Frequency & Simbol Rate Global TV terbaru

Sejak kapan Global TV pindah frequency saya kurang paham, di karenakan beberapa hari ini saya tidak pernah nonto tipi :D

Kemaren ada beberapa komentar masuk dan menanyakan siaran Global TV ku fikir mungkinkah Global TV pindah frequency?
Setelah ku cek. ternyata memang benar adanya, hanya saja parameter Global TV lama di ambil alih siaran lain, apa namanya kurang hafal, kalau ujungnya sih terlulis .co.id :D

Saat itu juga ku coba Searh auto di rumah orang dan ternyata Global TV memang resmi pindah

Berikut ini parameter Global TV terbaru,

  • Frequency: 3934
  • Polaritas: Horizontal
  • Simbol Rate: 6490
  • VideoPID: 308
  • AudioPID: 256
  • PCR: 8190
No Nama siaran Frequency Polaritas Simbol Rate AudioPID VideoPID PCR
01 Global TV 3934 Horizontal 6490 308 256 8190

Nah demikian sekilan informasi dari saya. Bagi pengguna PARABOLA silahkan update Global TV nya, jika tidak bisa memorgam sendiri panggil ahli teknisi terdekat, sayangnya saya jauh ya? :D
Oke selamat mencoba
Dan semoga bermanfaat,

37 responses to “Frequency & Simbol Rate Global TV terbaru

  1. wah… kok gk mw msuk y mass sinyal ny…

  2. mas udien…makasih punya saya sudah bisa nonton glob lagi…

    (go2n Berkata:
    12 Mei 2010 pukul 8:04 PM | Balas

    wah… kok gk mw msuk y mass sinyal ny…)

    kalo saya pake tambah saluran mas….

  3. Trimkasih broe

  4. Terima Kasih Mas…
    Sangat berguna sekali….

  5. Terima Kasih Banyak Atas Frequensy Global TV Terbarunya

  6. terima kasih mas, ini yang saya disuruh cari sama orang tua di kampung sana, hehehe…

  7. aduh terima kasih banyak pak,,,atas informasinya ?sangat bermanfaat sekali>>thanks fol all>>>>wassallamm

  8. F:3934 SR:6498 tbukti ampuh:))

  9. Thanks atas bantuannya.

  10. good informations bro…..saya suka ini

  11. boz frequency piala dunia 2010 apaan ya boz?

    kirim frequency nya dong boz….. please…… :)

  12. boz kmaren dah aq update dan mau. tp skrang ilang lg “no signal” knapa ya boz tw ganti frequency lg.

  13. Pakai LNB berapa mas?

  14. Boz ada gak frequency dan Symbolratenya bloom berg?…Kalau ada tlng dikrm yah boz!!!…

  15. Mas, saya minta tolong simbol rate, frq, polaritu chanel TV terbaru, kirim via E-MAIL aja thank verymuch before…

  16. Thx 4 infox, tp metro, spacetoon n nhk hilang, mohon solusix kang!

  17. makasih mas Udienya, kami skrg udah bisa nonton GTv lagi. . . . . .

  18. knp gua punya kagak bisa diapdit bro…..???????
    ada freq yang lain…???
    aku dah pangil teknisi tapi kagak bisa juga….????

  19. Boz…di tempat saya gak bisa di update global tv nya….audionya dah bener,eh video nya kaga keluar…jadi,item total….tolongin ya,boz….makasih…kalo bisa ma nambahin saluran radio nya,boz….thanks

  20. makasih mas anak saya bisa nonton lagi siaran kesukaannya….
    udah 1 bln ngga nonton gobal.. he…he…he…heeee

  21. tunjukan donk’s kode global tv terkini

  22. Mas UDIN !
    Bisa ng’k nonton bola piala dunia d parabol biasa. Tnjukin dong cara nya.?

  23. mas tlong dong siaran piala dunia yg ga di ack krim ja ke no ni 085832739760

  24. salaam,
    semoga alloh merahmati,thanks tv q jadi jelas terang benderang bisa nonton bola terus

  25. mas minta sinyal frekuensi saluran transtv,tv5,antv,tvri,tv6 yaaaaaa cepat ku tunggu?????????

    Transt TV freq 4085 H Sr 6000,
    ANTV freq 4014 H Sr 6000 di satelit Telkom1 tv5 ada di AsiaSat3 freq 6500 H Sr 27500 Tvri freq 3765 H sr 5555, tv6? Gak tau, belum pernah nemu di parabola

  26. Gravila putri papa

    rate global live liga inggris

  27. Gravila putri papa

    rate global tpi live liga inggris

  28. Gravila putri papa

    global dan tpi tv kabel jgn di acak dunx

  29. Gravila putri papa

    mau nonton bola gratis kok gk bs gmana tv nasional gk bs diliat masy gunung

  30. Mas knapa skarang global hilang?? Tukar nomor ya tolong kirim polaritas smua ke email mr_snow211@hotmail.com
    Tq

  31. Mas Udien Roy
    Mohon bantuan, beberapa stasiun hilang dari receiver saya, TV7, TPI/MNCTV dan GlobalTV. Mungkin ada yg salah pencet.
    Mohon bantuan dikirim parameternya ke email saya ya Mas.
    Terima kasih sebelumnya.

  32. makacih ya om, adek udah dapet nih global tipinya :D
    uda bisa nnton lets dance lagi ni:)
    joget joget deh :D

  33. mas, kog nga bisa ??? , udah di coba berulang ulang, kalo ada update, tolong kirim vial email y ?? ,
    pasha_haha@Yahoo.com

  34. .muhammad handal hamdallah

    hello .ini saya handal sang pecandu nonton television

  35. Thnx y om
    smoga blok ini trus brguna

    Sama2

  36. Kebetulan Ni, Taw Ga’ Indosiar Udah Ganti Frekwensi. Ayo Update Skarang : Frekw 03998 Simbol Rate 06490 Polaritas Horizontal. Atau Cari Otomatis

    Ini update pelan2 aja hehe

  37. tunggu ganti logo MBC 4 2013

Berikan Balasan

