Sampingan

Frequency dan Symbol Rate SCTV terbaru 15 Oktober 2012

Para bapak-bapak ibu-ibu saudara-saudari adik-adik kakak-kakak mbak-mbak tante-tante semua yang sedang mencari informasi nomor Frequency dan Symbol Rate untuk siaran SCTV update Oktober 2012 mari silakan mampir kemari di sini saya mempunyai informasi yang anda butuhkan, tapi bukankah sebelum SCTV pindah Frequency dan Symbol Rate sudah ada informasi dari siaran SCTV hehe pasti kalian ketinggalan informasi ya? makanya kalau lagi nonoton TV itu jangan sambil berhayal, mentang-menatang lagi nonton siaran selebritis eh malah menghayal jadi artis, jadi terlewat deh informasi penting itu, tapi tenang saja di sini anda akan saya berikan informasi yang sama

Nah di bawah ini adalah label informasi yang anda cari,

Tips dari saya:

Siaran SCTV ini hanya ganti nomor Frequency dan Symbol Rate saja tidak termasuk nomor-nomr seperti: VideoPID, AudioPID, dan PcrPID, jadi anda bisa edit siaran SCTV lama, cukup ganti nomor Frequency dan Symbol Rate saja lalu tekan Simpan kemudian tekan Exit pada remotte control, maka siaran SCTV di TV anda akan kembali hidup,

Silakan di perhatikan di bawah ini,

Satelit Palapa-D
No Logo Nama Frequency Polaritas Simbol Rate VideoPID AudeoPID PcrPID
01 Logo SCTV 3749 Horizontal 3125 2201 2202 2201

Saya sedang menyusun artikel tentang siaran Palapa-D dan Telkom1 untuk update artikel saya yang lama, jadi sewaktu-waktu jika anda butuh informasi seputar siaran TV Dgital silakan anda berkunjung kemari, jika tidak menemukannya anda bisa kontak saya melalui Komentar di bawah, atau via Facebook saya yang ke dua, cari saya udienroy.2012 karana Facebook pertama udienroy sudah penuh,

Oke saya rasa cukup sekian dulu,

NB: Lihat list FREQUENCY dan SYMBOL RATE Palapa D dan Telkom1 Terupdate Klik Di Sini

57 responses to “Frequency dan Symbol Rate SCTV terbaru 15 Oktober 2012

  1. di receiver goldsat masih susah ini mazRoy…

  2. agus farid tasikmalaya

    di tanaka expres t28 jga sama masih susah .di bebas at semua ga bisa, sprti siaran di acak

  3. siaran sctv yg lama pake satelit palapa c2, sekarang pke palapa D, jadi harus ganti satelit dulu dong….?, sy pake HANSEN , freqwensi + SR sdh di ganti sesuai petunjuk tapi kok tetap gak dapat siaran? gak ada sinyal masuk, gimana ni Gan?

    • Tidak perlu ganti satelit, Palapa C2 atau Palapa D itu adalah satelit yang sama, memang Siaran SCTV ini statusnya Berbayar, untuk melacaknya harus memilih lacak semua, jangan hanya yang free

  4. Di brunei tidak ada palapa D saya pakai palapa C. Macam mana yah

  5. mas roy tetep gak bisa mas mohon bantuannya untuk sctv pakai matrik setting manual gitu.

  6. iya benar sekali, no frequensi yg di info lewat layar SCTV untuk peganti sudah ada sama saya, tapi masalahnya, sudah saya ganti itu nomor yg baru kenapa sinyalnya tidak keluar juga,.. sedangkan sinyal siaran yang lain sudah lumayan tinggi,.. percuma saja diganti no freq baru kalo sinyalnya kagak dapat, mendingan tutup aja itu sctv kalo ribet kayak gini

  7. ni lucu lagi, setelah saya coba yg terakhir ini malam, sinyal keluar sekitar 35%, tapi stelah saya scand / mencari malah tidak dapat siaran katanya,.. kayak nya nie mau ganti tv satelit mungkin,..

  8. Data Frequensi, SR, Video PID dan Audio PID siaran SCTV tetap tidak ada signal meskipun sudah diganti dgn yang baru, padahal sebelumnya SCTV termasuk siaran yang signalnya kuat.

  9. Kalau posisinya di labuan/cikedal, untuk sctv frequensi 3750, SR 3120, V 2201, A 2202, Polaritas Horizontal

  10. aku guna dvb.. tapi tiada palapa D ..
    *please reply…

  11. lagi satu, kalau aku scan.. mesti memory full…

  12. TQ mas bang infox siaran SCTV kt udh bs nontun siaranx dari 16 oktber dgn prequency. 3749 H sembujl 3125 tp mulai 17 oktbor hilang lagi siaranx ap ad prbahan lagi ya masbang

  13. Cara biar chanel SCTV pakai receiver Mpeg2 sama Mpeg4 aman dan muncul lagi signalnya :
    1. Pakai antena parabola ukuran besar, 8 feed Solid pasti aman, minimal 10 feet antena jaring pasti aman.
    2. Pakai LNB yang penerimaannya signalnya bagus.
    3. Sudah saatnya berpikir untuk pakai receiver yang sudah suport Mpeg4.

  14. gimana sctv signal kecil berubah2

  15. Adi Hendrawan Aja

    Tempat saya ko gak bisa ya, padahal usah masukin No dengen benar

  16. makasih makasih makasih..hahhaha.
    udah bertaun taun gw cari ini sob
    sampe ane puter2 tuh parabola

  17. maksih” gan tapi gambarnya koq pecah”
    gimana nich……..? Please Solisinya……..

  18. SCTV untuk mp2 sudah dapat walau masih lemah daya tangkapnya, tapi yg MP4 masih belum bisa, saya pakai Matrix HD Prolink suport MP4, scan otomatis, manual masih bekum bisa,
    mohon informasi

  19. kok 3 angka yg disediakan, gara2 kotak katik jadi ilang smua. ajari donkkk. thansss

  20. udah pake frek. 3749, smbl rate. 3125,
    Ada sinyalnya 45%, tpi di layar gadak gambar,

  21. duh susah,,
    jadi intinya harus berbayar ya Gan,,?

  22. nice pos
    terus berikan artikel yang bermanfaat
    maju terus
    pantang mundur

  23. mas, sy pake receiver hansen kd2. Chanel di receiver sy hilang semua. Gmn cr setting dr awal utk receiver sprt punya sy?
    Mhn jawabannya, trm ksh.

  24. tetap NO signal coyy
    dan klau gk da Remot ny gimana dong

  25. sy di kalteng mas..semua siaran masuk…tapi RCTI dan SCTV ga dapet…pernah muncul RCTI tanpa sy ganti frek tp sinyal kecil banget…skrg udah ilang , kira2 kenapa ya…mohon bantuan nya.

    • Ya untuk dua channel ini memang masuk dalam kategori susah di terima via PARABOLA khusunya PARABOLA antena yang tidak full prima, di tempat saya tidak semua dapat menerima channel ini, gunakan parabola merj PARAGON 12F baru akan bisa kerja maksimal

  26. Ass,boleh ikut gabung engga ya???????

  27. Gan nanya nih, frek diatas sudah saya masukan dan dapat sinyal lumayan, tp sinyalnya putus” mas, 1 detik ada sinyal nanti putus lagi , bgitu seterusnya. Bagaimana solusinya? Saya make resiver matrix prolink hd pvr. Mohon bantuanya

  28. Hello, its good piece of writing regarding media print, we all be aware of media is a wonderful source of information.

  29. mo nnya apa rcvr venus livina lama msih bsa?

  30. Mas untuk frequency dan simbol rate tahun 2013 apa mas

  31. Apa sekarang frequency dan simbol rate sctv tahun 2013

Berikan Balasan

