Photo: Penampakan hantu terjelas di masih “Dunia Lain” Trans 7

Acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia
penampakan Terjelas Hantu Wewe Gombel Di Masih Dunia Lain
Program pertelevisian Indonesia yaitu, “Dunia Lain”. masih mengedepankan segmen “Uji Nyali” dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan digantikan oleh peserta selanjutnya.

___

___

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

About these ads

15 responses to “Photo: Penampakan hantu terjelas di masih “Dunia Lain” Trans 7

  1. wow.. ngeri juga rupanya..

  2. paling permainan efek kamera…. ane ga percaya pokoknya…….

  3. Salsabilla aliyah

    Maca’ cih

  4. 。giLa . ..!!
    jelas bgt tUch ..
    kya kuntilanak_kya wewe gombel ..
    。pNgn dftr Q_dcne bxak tMpt” angker tepatnya didaerah ALAS PURWO 。

  5. coba kalian liat yang penampakan ada hantunya..klian sadar gak ada bayangan krn tersorot lilin di samping hantunya,,,masa hantu ada bayangannya..

  6. ah goblok smua….
    mana ada dunia lain pake helm capil gt…
    bikinan sendiri ini…
    ampas yg upload

  7. ihhh ngeri juga emang,,,tapi itu bukan rekayasa kamera kan,,,kalau emang ada aku juga akan daftar di uji nyali……

  8. aku juga mau kenalan sama tu hantu. cam mana caranya ya?

  9. apa yang kita lihat itu benar!
    hanya saja apa yang kita pikirkan belum tentu benar, termasuk pikiran saya bahwa ” itu hanya sebuah bayangan yang dihasilkan oleh cahaya lilin” dalam waktu kurang dari 1 detik saya dapat mengubah pikiran saya bahwa yang saya bayangkan adalah “penampakan”!

  10. @ tri ruzaldi
    caranya dengan bercermin! LOL

  11. Ah itu biasa ga bgt seram jg ga bgt menakutkan ,xg mengelikan yg ta ada kpala tangan aja bjalan jg kpala hancur jg mata ada dblakang kpala jg sundel bolong br itu menggelikan

  12. Kl aq dah biasa ktmu hantu jin model yg mulai biasa hinggah yg menggelikan mengerikan jg ada yg kembar dg dri sy jg ada yg brupa hewan kpala manusia jg sbleknya.jg pnah btarung dg raja2 jin(RUH KTMU RUH) kawasan gunung arjuna .jg btman dg phuni gunung kelud KITRENGGONO,JG PNAH KNAL JIN DJAMAN PEWAYANGAN DR INDIA BHATARA2

  13. wow
    gila gax Jelaz banget,smpey gue gx liaT

    Yg mana seee,,,,,,, :-D

  14. Lilin untuk penerangan satu2nya kenapa pendek2 Чα”̮? Harusnya lebih panjang, kan kasihan pesertanya kalo tiba2 lilinnya padam (habis)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s