VIDEO: UFO Terekam Sedang Melayang di Atas Rumah Penduduk


Mexico City – Seorang penduduk yang tinggal di Mexico City, Meksiko, menampilkan video di YouTube tentang penampakan UFO yang melayang di atas rumah-rumah penduduk di sebuah wilayah di Meksiko.

Meksiko sudah lama dikenal sebagai salah satu tempat dengan penampakan UFO terbanyak di seluruh dunia. Hal ini terkait dengan peradaban legenda Suku Maya di Meksiko yang telah lama dihubung-hubungkan dibuat oleh makhluk angkasa luar, karena mereka telah mengenal teknologi canggih yang sangat mustahil ditemukan oleh manusia pada masa itu.

Para ahli peradaban di seluruh dunia sering mengatakan peradaban Suku Maya dibuat dengan bantuan dari makhluk angkasa luar. Dilansir oleh situs AboveTopSecret, video yang direkam pada pagi hari sekitar pukul 05:51 waktu setempat pada tanggal 5 Januari 2013 itu, memperlihatkan objek asing bercahaya terang yang terlihat jelas melayang di atas sejumlah rumah
penduduk.

Objek asing dalam video ini tampak jelas bukan pesawat biasa karena objek tersebut cukup lama tidak bergerak sedikitpun dari tempatnya melayang, lalu kemudian berputar sedikit yang memperlihatkan kita bagian lain dari UFO tersebut. Setelah beberapa menit melayang, kemudian tiba-tiba UFO itu menghilang.

Jika Anda memperhatikan objek tersebut lebih dekat, Anda akan menyadari bentuknya seperti tengkorak atau kepala. Mungkinkah objek tersebut adalah alien dan apa yang kita lihat hanyalah alien yang berada di area jendela dari pesawat UFO?

Penasaran seperti apa videonya? berikut saksikan tayangan video:

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Sumber : inilah.com

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s