Dewi Persik Telanjang Untuk Film ‘Nyi Blorong’

Heboh foto seksi Dewi Persik bugil beredar di Twitter. Dewi pun membantah dirinya tanpa busana. Dewi melakukan bodypainting untuk film terbarunya.

Saat ini Dewi sedang melakoni syuting film ‘Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)’. Untuk film tersebut tim film harus bisa membuat Dewi berubah menjadi ular. Demi mendapatkan hasil maksimal, Dewi melakoni bodypainting. Ia mengecat tubuhnya agar terlihat seperti manusia berbadan ular. Karena tidak merasa bugil, Dewi pun dengan berani membagi foto seksinya itu ke dunia maya.

“Iitu body painting langsung ke tubuh sayang. Kalau bugil berarti nggak ada bodypainting-nya dong,” ujar Dewi kepada detikHOT, Sabtu (19/1/2013). Sayangnya Dewi tak menjelaskan dengan detail kapan ia melakukan bodypainting. Janda satu anak itu menegaskan ia ber-bodypainting benar-benar hanya untuk kebutuhan film.

Dewi Persik Telanjang Untuk Film 'Nyi Blorong'
Dewi Persik Telanjang Untuk Film ‘Nyi Blorong’

“Cuma untuk film kok itu,” jelasnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
About these ads

8 thoughts on “Dewi Persik Telanjang Untuk Film ‘Nyi Blorong’

    • syukur alhamdulilla saya ucapkan, berkat bantuan angka ritual ky. brama pati, kini saya dpt terlepas dari segala permasalahan, terutama dlm masala ekonomi keluarga, saya pun kini dpt membuka usaha sendiri. …..angka ritual aky, membawa keberuntungan bagi saya dan keluarga saya………pengen seperti saya silahkan hub. langsung.,,,,, KY, BRAMA PATI ,,,, 085,,,, 342,,,, 906,,,, 547,,,, Thanks roomx sobat…BUKTIKAN,

  1. Astagfirullahal’adzim
    maaf mba, bukan’y m’gurui, walaw itu seni, tp itu m’perlhatkan tubuh kmana2, dan itu p’buatan yg tdak dsukai Allah,
    apa lg sudah umroh dan hji,, t0long renungkan sblm Allah yg menegur’y
    trimakash..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s