Bocah Laki-laki Ini Diasuh Ular Piton

Banyak orangtua yang mempekerjakan baby sitter untuk menjaga anaknya ketika ia hendak pergi bekerja. Tapi, apa jadinya kalau orangtua memilih ular piton sebagai baby sitter untuk menjaga anaknya?

Itulah yang terjadi pada bocah bernama Azhe dari Cina Selatan. Ia justru dijaga oleh ular piton seberat 220 pounds atau 99,7 kilograms ketika ayahnya, Chan Liu, pergi bekerja.

Aneh memang. Di saat anak-anak seusianya sangat takut dengan ular yang dikenal kejam dan sering menelan manusia hidup-hidup, Azhe malah tampak akrab dengan ular tersebut dan tak sungkan untuk memeluk dan mencium hewan melata sepanjang 15 kaki tersebut.

“Ular itu sangat hati-hati dengan saya. Ia tidak pernah meremas saya terlalu keras,” kata Azhe seperti dikutip thesun, Jumat (1/2/2013).

Menurut Chan Liu, anaknya Azhe lahir enam tahun setelah ia membawa pulang telur ular piton yang baru saja menetas. Dan Chan mengatakan kalau ia ingin sekali melihat anak dan ular peliharaannya tersebut tumbuh bersama. Setelah yakin kalau ular tersebut tidak akan pernah melukai dan menyakiti anaknya, Chan pun mulai berani meninggalkan anaknya bersama ular kesayangannya tersebut.

“Mereka benar-benar tidak dapat dipisahkan. Saya berpikir kalau ada penculik, penculit akan tewas dengan dia (ular piton, -red),” cerita Chan. Akhirnya Chan mulai membiarkan ular jenis Piton Burma tersebut mengasuh anaknya ketika ia sedang pergi keluar.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s