Aneh, Tiga pria tampan ditangkap di Saudi agar wanita tak terpikat

<Polisi syariah Arab Saudi menangkap tiga lelaki asal Uni Emirat Arab (UEA) yang sedang mengunjungi festival kebudayaan tahunan di Ibu Kota Riyadh karena menganggap mereka terlalu ganteng.

Ketiga lelaki itu merupakan perwakilan UEA yang menghadiri Festival Kebudayaan Jenadrivah. Polisi menangkap mereka dengan paksa, seperti dilansir Voice of Russia, Kamis (18/4).

Surat kabar berbahasa Arab Elaph menuturkan polisi menangkap ketiga pria itu dan membawa mereka keluar lalu memaksa mereka tengkurap di tanah. “Karena mereka terlalu tampan maka Komisi Penganjur Kebaikan dan Pencegahan Kejahatan khawatir pengunjung perempuan terpikat kepada mereka.” Ketiga lelaki UEA itu akhirnya dipulangkan ke negerinya.

Menurut pernyataan yang dikeluarkan dari perwakilan UEA, polisi syariah itu menangkap mereka bukan karena mereka terlalu tampan tapi lantaran kehadiran seorang artis perempuan UEA tak dikenal.

“Kedatangan artis perempuan UEA itu hanya kebetulan dan tidak direncanakan sebelumnya oleh pihak manajemen,” kata perwakilan UEA Saeed Al Kaabi dalam permohonan maafnya kepada pihak manajemen festival.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 18 April 2013, in Unik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar