PSK Hamil Ini Banyak Pria Antre Ingin ML

Di sepanjang jalan raya Bulawayo Victoria Falls, Afrika, banyak pria yang berprofesi sebagai sopir truk dan supir angkutan umum jarak jauh, berdesak-desakkan antre untuk berhubungan seks (ml/making love) dengan pelacur yang sedang hamil.

Menurut penduduk setempat, wanita yang tengah hamil itu memang memiliki banyak klien pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu malam, serta hari tersibuk di daerah Cross Dete.

Wanita yang tidak diketahui namanya ini, mengaku kalau apa yang dia kerjakan sekarang adalah sesuatu yang sebenarnya tidak dia inginkan. Wanita tersebut juga mengaku, kalau pacarnya tidak mampu membiayai kehidupannya dan si jabang bayi yang ada di perutnya.

Memang, sebelumnya wanita itu sudah berprofesi sebagai pelacur. Ketika mengetahui dirinya hamil, dia benar-benar ingin mundur dari pekerjaan nista tersebut. Tapi, apa daya, sang pacar tak mampu membiayai hidupnya, dan mau tak mau dirinya harus menjual kemolekannya lagi untuk memenuhi kebetuhan dirinya dan bayi yang ada di dalam kandungannya.

“Saya sebenarnya tidak bangga dengan apa yang saya lakukan sekarang. Saya sadar ini berisiko untuk bayi saya, tapi saya tak punya pilihan,” katanya lirih, seperti dikutip MyZimbabwe, Rabu (15/5/2013)

Dia juga menambahkan, kalau selama berhubungan seks dia hanya mau menggunakan kondom. Setelah tes HIV, ternyata dirinya negatif mengidap virus mematikan tersebut. “Saya melakukan segalanya dalam kekuasaan saya, dan memastikan bahwa bayi saya aman,” ujarnya.

Di tempat yang berbeda, dilakukan wawancara terhadap para pria yang rela antre untuk berhubungan seks dengan wanita hamil tersebut. Semua menjawab, kalau penasaran dengan seorang pelacur hamil yang masih menawarkan dirinya.

Seorang pengemudi truk Zambia, Phiri, mengatakan, “Berhubungan seks dengan wanita hamil sangat memuaskan. Karena dia sangat energik dan fleksibel.”

Sejujurnya, Phiri juga takut untuk tidur dengan wanita yang sedang hamil. Tapi, rasa ingin tahunya membuat dirinya akhirnya berhubungan seks.

“Aku mendengar bahwa seks dengan seorang wanita hamil lebih baik, tetapi saya tidak pernah mengalami itu karena istri saya memiliki libido yang rendah saat hamil,” kata Phiri.

“Saya senang, ternyata memang benar berhubungan seks dengan wanita hamil itu nikmat,” ungkap Phiri.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s