UC browser 7.8.0.95 resmi bahasa indonesia

Nah buat yang menyukai UC browser sekarang bisa update ke versi 7.8 resmi bahasa indonesia, tapi diriku pribadi masih hobi yang editan hehe soalnya yang editan lebih sip. :ngakak:

Hanya saja buat HP java sony ericsson susah men signed aplikasi editan, beda sama Nokia, jadi bila suka aplikasi signed ya mesti pakai yang Original,

Di uc browser biasanya diriku baru pakai setelah kepepet :ngakak: :gemes:

Oke langsung saja ke TKP

Nah mudah-mudahan bermanfaat,

Sory artikelnya singkat soalnya diriku terburu-buru mau kondangan

Iklan

Posted on 28 Juli 2011, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mana nih gak ada linknya… lagi butuh bgt šŸ˜¦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: