Twitter kini tersedia bahasa indonesia

GambarAkhirnya setelah lama berharap mengenai twitter, terutama bahasa indonesia, dan kini telah tersedia, hmm jadi lumayan membantu memudahkan kita terutama diriku yang kurang memahami bahasa atau istilah twitter hehe,

Selain bahasa indonesia juga ditambahkan pula satu lagi, yaitu bahasa belanda pada 1 agust 2011

Di sini tak ada screenshotnya hehe tapi kan bisa tengok di Twitter.com

Nah tentunya situs jejaring sosial, atau microblogging ini pastinya dirimu tak asing lagi, yaitu dimana ada icon Facebook di situ ada icon twitter, bahkan nyaris tak lagi situs tanpa icon facebook dan twitter,
Okelah cuma itu saja dulu,

Selamat bersantap sahur, sekarang saat artikel di buat tepat pukul 02:50
Biasa nih lagi begadang kerja lembur hahahaha

Iklan

Posted on 3 Agustus 2011, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Nice info. Makin banyak aja deh orang Indonesia yang bakal keranjingan twitter. šŸ˜€

    Salam kenal. šŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: