UC Browser 8.2.0 HandlerUI

Opera MiniUC Browser 8.2.0 HandlerUI ini sudah beberapa hari di rilis, bagi pemburu aplikasi handler mungkin sudah pada punya aplikasi ini, saya sendiri sih sudah sejak kemaren ada, cuma tak di pakai hehe, karna pakai yang handler atau yang original sama saja, malah lebih ringan yang original, memang UCBrowser kali ini tampil rada beda dari versi terdahulunya, Ya memang, versi lama sama versi baru tentu saja berbeda, Sebenarrnya aku suka UC Browser itu karna fitur download managernya, saya merasa lebih terjamin ketika download suatu file yang ukurannyaa di atas 10MB, meski prosesnya termasuk agak lambat, tetapi meyakinkan, atau pelan tapi pasti hehe ūüėÄ tetapi ini berkaitan sama HP jadul saya, Sony Ericsson K530i yaang sekarang ini kulit nya sudah hilang warnanya, habisnya susah cari penggantinya,


Nah ini screenshot yang saya ambil dari layar HP saya dengan ukuran 176*220 px hehe tampilannya jadul kan??

Opera MiniNah seperti yang tampak pada screenshot di samping itu merupakan halaman Handler di situ tersedia fitur untuk membuat screenshot,


Opera Mini

Opera Mini

Nah untuk mendownload aplikasi ini tersedia file .jar dan .zip kalau yang file .zip cukup di rena,e saja, .jar ke .zip lalu Install deh,

Download

Oke sekian dulu semoga bermanfaat, ada keluhan silakan sampaikan via Komentar ada solusi atau tidak yang jelas komentar anda akan mendapat respon,

Iklan

Posted on 18 Maret 2012, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. Gan klo setting hp untuk ucweb gmn ya?hp qu nokia 5300

    Di sini gak ada, gogling saja banyak tuh yang pada sharing

  2. Gan ucbrowser’a ad real hostnya gx d bgian proxy server ??
    Thnks

    Sepertinya pakai real host, lah di download saja kenapa?

  3. Gan maaf ni mau nanya. Ane pengguna ucbrowser 8.2 handler sama seperti yg agan pake. Cuma cara ngambil screenshotnya gimana ya? Padahal browsing lancar, mohon pencerahannya.
    Saya pake hp SF extream evdo.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s