UC Browser V8.3.1.161 JAVA en

UCBrowser_V8.3.1.161_JAVA_pf69_en-us

UC Browser V8.3.1.161 JAVA wah makin mantap saja nih aplikasi browser besutan dari negara tirai bambu, tak bosan-bosannya melakukan update, prosesnya semakin cepat saja, tak seperti Opera Mini yang updatenya susah di tunggu, sekali update malah nyaris tak ada peurbahan, hehe jual mahal kali ya? maklum sudah merasa mendapat tempat di hati jutaan user, sedangakan UC Browser mati-matian ingin mengalahkannya, hanya saja UC Browser itu hanya sesuai buat HP berlayar lebar, atau HP yang berkelas, contohnya UC Browser di HP ku yang jadul ini, tampilannya tak beraturan, apa lagi setelah di gunakan untuk browsing melihat tampilan blog ini hoho pada slewar kabeh urat-uratnya. Jauh berbeda jika menggunakan HP bermerk misal symbian s60,

 

Selain tampilannya kacau balau, ukuran font nya juga sangat jumbo, lha kalau HP berlayar 176*220 hanya cukup menampilkan beberapa karakter saja,

Selain itu sistem scrolling juga tergolong nggremet, hmmmm itulah beberapa kelemahan UC Browser yang membuat diriku rada jauh, kalau soal fitur sih tak di ragukan lagi, satu-satunya jalan ya mesti beli HP yang bagus hehe, kalau Opera Mini sih ramah sama pada hampir di semua jenis ponsel, dengan cacatan ponsel harus memiliki fitur GPRS, syukur-syukur bisa EDGE, 3G, HSDPA, DLL

Untuk gambar screenshot UC Browser ini bukan dari HP SE ku, melainkan saya mengambil dari Software KEmulator, yaitu sebuah software dalam komputer yang dapat mengoperasikan aplikasi java, di situ sih setatus tertulis yakni Sony Ericsson K800i sedangkan HP SE diriku K530i, tentu saja jauh berbeda, makanya ini gambar rada besar dari biasanya, ūüėÄ

Nah berikut ini beberapa screenshot UC Browser v8.3.1

UCBrowser_V8.3.1.161_JAVA_pf69_en-us

UCBrowser_V8.3.1.161_JAVA_pf69_en-us

UCBrowser_V8.3.1.161_JAVA_pf69_en-us

mengenai fitur UC Browser V8.3.1 ini seperti kita ketahui, selain seperti yang tampak pada gambar di atas, juga berkemampuan menjalankan GIF animasi dalam sebuah situs, dan status UA yakni OS Windows 7 browser Explorer, dengan dukungan UA yang seolah-olah Komputer itulah sebabnya UC Browser dapat mengakses situs versi desktop, meskipun itu tidak selalu begitu ūüėÄ yaaa misalnya kita buat akses facebook jika kita mengetik alamat nya di awali dengan kalimat www. maka akan menampikan halaman versi desktop meskipun dalam tampilan halaman UC Browser masih berstatus mobile,

Oke, untuk lebih detailnya mendingan di coba saya deh, khusus nya bagi yang belum punya ini java browser, berikut link unduh nya,

Download

Semoga bermanfaat

Posted on 10 Juni 2012, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Klaw yg ini sy suka gan….n dah download di wap agan?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: