Opera Mini 4.21.21 Bahasa Indonesia

Opera Mini 4.21b21.id

Setelah agak lama nih saya tidak update artikel di karenakan memang lagi berkendala, entah apa kendalanya kurang tahu pasti, yang jelas kali ini saya mau sharing tentang Opera Mini modif terbaru saat ini yang bisa anda download di blog ini, tentu saja Opera Mini mod ini sudah saya translate ke bahasa indonesia, mengapa harus bahasa indonesia, mengapa tidak behasa english??? Lha wong diriku orang indonesia ya pakai bahasa indonesia…. yang sok english silakan saja dah cari via google kayak nya ada kok, saya sebenarnya juga suka yang berbahasa english cuma diriku kurang familiar sama yang english-english,

Sorry kali ini saya tidak akan me review tentang fitur baru Opera Mini modif  versi 4.21.21 yang sebenarnya ada beberapa fitur menarik, jika kamu penasaran ya udah di coba saja dulu berikut ini tampilan yang bisa anda terka-terka kira-kira apa yang baru hehe

Opera Mini 4.21b21.id

dan satu lagi ini lihat gambarnya hehe

Opera Mini 4.21b21.id

Nah bagaimana??? suka??? OKEEEE Silakan klik link berikut ini untuk men download nya Download

Nah semoga bermanfaat

Posted on 12 Agustus 2012, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. link operamini master amburadul

  2. benerin dong link unduhan operamininya, jangan jadi sampah blog ini di google tau

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: