UC Browser V8.6. java

UC Browser v8.6UC Browser memang rajin update ya? tampak nya kita wajib bilang “Wow!” baru beberapa bulan saja kini UC Browser sudah mencapai ke versi 8.6 Atau lengkapnya: UC Browser V8.6.0.199_Java_pf69_(Build120920110) Lalu apa saja kelebihannya dari versi yang dulu-dulu? tentu saja ada kelebihannya salah satu kelebihannya adalah kalau yang dulu versi 8.5 sementar kali ini versi 8.6 jadi 8.5 sama 8.6 selisih satu berarti lebih satu, inilah yang saya maksud selah satu kelebihan šŸ˜€ selain itu UC Browser V8.6.0 ini juga menambah jumlah bahasa yang tentunya kita dapat lebih sedikit leluasa untuk bergonta-ganti bahasa, kalau saya sih kalau sudah bahasa indonesia ya sudah tak perlu bahasa yang lain lagi, lagi pula saya tak pernah aktif dengan UC Browser, saya sudah merasa cukup dengan Opera Mini modif atau Opera Mini 5.0 hehe, kalau di timbang-timbang tampaknya masih mending Opera Mini modif daripada UC Browser, kalau tidak percaya silakan di tes di maksimalkan sistem penggunaannya, cuma bahasa saya Opera Mini modif kalah banyak hehe, tapi buat apa juga banyak bahasa toh yang aku tahu cuma bahasa indonesia saja, yang lain bahasa planet semua boro-boro ngerti artinya dari segi teks nya saja saya sudah puyeng,

Nah saya akan sedikit review untuk UC Browser V8.6 selain penambahan bahasa, terdapat satu kemudahan yakni kita dapat menampikan file *.jpeg, *.PNG yang berencara untuk di upload, tentu ini sangat berpengaruh dalam kita memilih file target, dan untuk memilih file yang mana maka di situ ada tombol manual slidding, cuma jika gambar rada kegedean akan ada konfirmasi mengenai ganbar kebesaran, sehingga gambar tidak di tampilkan,
Berikut ini beberapa screenshot:
contoh misal mau upload photo di facebook maka pertama setelah masuk ke beranda kita klik Foto

UC Browser v8.6Dan nanti akan ada kolom uplaod itu kita klik maka kita akan masuk ke root misal seperti yang tampak pada gambar di bawah ini,

UC Browser v8.6Kemudian buka folder Gambar, kemudian sorot nama Gambar kemudian tekan menu, dan klik Pratinjau

UC Browser v8.6
Maka apabila gambar akan terlihat, dan jika ternyata gambar yang di buka bukan gambar tujuan maka bisa klik tombol tengah Lanjutkan

UC Browser v8.6 Nah jika sudah menemukan gambar yang di pilih tinggal klik OK dan tinggal proses uploading,

dan untuk fitur yang lainnya masih ada beberapa fitur terbaru saat ini khususnya di bagian sinkron data, silakan di oprek-oprek nanti juga akan tahu sendiri, lagian saya sendiri juga tidak begitu familiar dengan aplikasi browser yang satu ini,

biasanya saya install UC Browser hanya untuk mengetahui fitur baru nya saja setelah itu saya hapus kembali dan yang pasti saya tambahkan pula di wap saya, guna untuk teman-teman yang membutuhkannya biar tak repot-repot cari ke sana kemari, atau bisa juga berkunjung langsung ke situs resminya, hanya saja di situs resminya terkadang tidak tampil, nah jika belum punya ini aplikasi UC Browaer V8.6 java silakan singga sejenak di wap saya untuk mengambil barang yanag si butuhkan, silakan klik wap.udienroy.com atau langsung ke TKP Klik DI SINI
Semoga bermanfaat

Posted on 23 September 2012, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. mantep kang, tapi gag suka uc browser . .opnext aj yg mnrud sy lbih mantep. .hhe

  2. Kurang respon dan kadang tersendat di Soner W508…

  3. Aku Lebih Suka UC Browser, Karena Gg Punya Opnext, Share Donk Bray

Tinggalkan Balasan

