Opera Mini 4.21.22 HandlerUI

Opera Mini modif HandlerUIOpera Mini modif v4.21.22 atau Khususnya Opera Mini modif memang mantap, beberapa fitur yang saya suka adalah system “Copy Paste” nya lumayan lengkap persis kayak di Komputer hehe, bisa “Copy Pase” bisa “Cut Paste”, bisa “Block Paste” ini adalah salah satu fitur yang tidak ada di browser java manapun, dan ini yang benar-benar membantu urusan saat lagi ngurusin script maklum saya gini-gini juga blogger sekaligus wapper, alias bukan facebooker, ada lagi yang bikin saya terkagum-kagum, beberapa artikel yang lalu itu saya ketik di Komputer, setelah selesai saya kemas ke file *.txt kemudan saya kirim ke ponsel, dan terakhir saya buka via Opera Mini modif ternyata jumlah teksnya lebih dari 10.000 karakter


, dan ketika saya open dengan seluruh halaman tampak masih tersisa beberapa ribu karakter yang tersimpan di halaman ke dua, dan ketika saya “Copy All” kemudian saya paste di post, ternyata sudah seluruh halaman ke “Paste” termasuk teks yang tersimpan di halaman ke dua, dan meski memuat input puluhan ribu karakter tidak terjadi “Slyp” atau berat, tidak seperti yang terjadi pada “Opera Mini 5.0 – 7” baru di isi beberapa ratus karakter saja sudah mogok kursor nya tak mau bergerak, Kalau “Opera Mini 5 beta 2” juga mantap dalam urusan teks, cuma auto enternya suka nyeleneh, namanya juga beta, jadi banyak bug itu sudah pasti,

Nah timbang-timbang nih fitur Opera Mini modif jauh lebih komplit dari beberapa Browser java lainnya, Kalau lengkap nya fitur UC Browser ah belum, itu cuma ciri khas vendor negeri cina saja, setiap aplikasi buatan cina rata-rata menu fiturnya bejibun cuma ya banyak yang pajangan saja, selain UC Browser apa?? Mobile Photoshop? fiturnya numpuk-numpuk tapi apa hasilnya? aku malah bingung sendiri makainya haha , di utak-atik gono-gini hasilnya ya gitu-gitu saja, PHP editor buatan cina fiturnya lumayan bejibun tapi banyak yang blank, tapi tetap aku pakai hehe, terus apa lagi? Media Player TTPod, nah aplikasi buatan cina itu masih mending buatan rusia, kalau orang indonesia bisanya cuma ngedit hahaha payah….

Nah tentang Opera Mini modif handler ini sebenaranya belum handler, berhubung sekarang sudah ada aplikasi “HandlerUI Embedder” ya mendingan bikin sendiri saja deh, seperti apa hasil nya ya di syukuri saja, tampak nya akhir-akhir ini para modifier Opera Mini modif lagi sepi, tak seperti biasanya,

Oke lah silakan download aplikasi “HandlerUI Embedder” di SINI

Opera Mini modif HandlerUI

dan untuk mendownload Opera Mini modif nya Klik di SINI

Oke sekian dulu semoga bermanfaat deh,

Posted on 4 Oktober 2012, in App Java and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. mantap gan,,,ane opmin yang ini ane dah punya,ok bgt bikin betah make nya,,hihihihi thanks,,,

  2. Pake yg En ini kok lemot bnget ya??pdhal pake yg id lgs wuzzz…

  3. artikel yg menarik mas, dan saya suka, dan salam kenal dari mico ya, dan juga kalo ada teman2 yg suka dengan film horor,box office silakan kunjungi situs gue ok, dan terima kasih admin nya juga ok

  4. Gk isa donlot server gk ditmukn…wkwk
    mhn pncrahn

  5. Pemberantas penipu

    Ulasan aja dipanjang kek kereta,, link downloadnya gk ada???

  6. Pemberantas penipu

    Ulasan aja dipanjangin kek kereta,, mana link downloadnya gk ada???

Tinggalkan Balasan

