Aplikasi Java Binu v4.0.0

Binu v4.0.0Binu adalah aplikasi berbasis java, tersedia juga untuk OS Android, fungsi dari aplikasi Binu adalah layanan berbagai akses jejaring sosial, di antaranya Facebook, Twitter, MySpace, ada Game Online, bisa akses YouTube (Tapi untuk mutar video masih mengandalkan fitur ponselnya,) Google Search, E-Quran, lengkap dengan terjemahannya bisa di artikan ke bahasa English atau Indonesia, fiturRSS, dan masih banyak lagi, semuanya dapat di akses melalui satu apliksai yaitu Binu, kalau yang dulu namanya Snaptu yang sekarang ini sudah menjadi milik Facebook dan di matikan, agaknya Facebook tidak nyaman jika menemukan adanya layanan-layanan berbasis online yang sekiranya di anggap pengganggu, ia segera berusaha untuk mengusirnya dengan cara di beli kemudian di punahkan, pernah dengar juga Facebook hendak membeli Opera Mini, bagi yang tidak tahu mungkin cara berfikirnya lain ya, karna Opera Mini di berikan siapa saja yang ingin memakainya tidak usah beli alias gratis, 😀


Kalau mau download Opera Mini di wap saya juga gratis, dan bisa download sepuas-puasnya dan sebanyak-banyaknya hehe 😀 Aneh ya tidak ikut bikin kok bisa ikut punya, malah kayak lagu koplo yang berjudul “Angge Orong-orong,” Ora melu nggawe melu momong, tapi lagu itu laris lho di mainkan setiap ada Organ tunggal di daerah jambi, di jambi sekarang kalau ada pengantin atau khitan hiburannya cuma Organ tunggal tuh , sekalipun yang punya hajatan orang kaya raya, padahal tahun-tahun dulu malah tidak ada Organ tunggal ada nya ya orkes musik manual, padahal kalau mau nanggap yang lain juga ada, misalnya Campur sari, Kethoprak, atau Kuda kepang, Tayub, dan Wayang kulit, hehe saya jadi ingat waktu dulu kalau ada tontonan tayub atau kethoprak biasanya saya asyik main dadu, dadu di jambi sama di jawa bentuk nya beda ya? kalau di jambi buah dadunya berukuran besar-besar, terus tutupnya terbuat radi semacam termos es ya gitu kalau di goncang bersuara “Gludug” mantep!, kalau di jawa tutupnya dari batok kelapa, kalau di goncang suaranya “Kelotag!!” haha :D, yang benar-benar lucu sampai saya terpingkal-pingkal ada bandar dadu datang ke rumah, karna di rumah memang ada hajatan khitan, cuma belum hari H, ya sehari menjelang hari H gitu, abis magrig bentang tikar pasang lapak dadu di sebelah rumah, kami-kami cuma nonton saja, bandarpun mulai pasang suara promosi gitu, tak lama ada tuh beberapa orang mendekat, “Ayo pasang pasang pasang pasang!!!” tuh seru bandar, memang bandarnya rada kocak, setelah ada yang tombok, lhah dadu belum di buka kok duit-duit orang tombok sudah di pungut bandar sambil bilang “Ini gak dapat!” setiap mungut duit dari orang tombok selalu bilang “Ini gak dapat!” setelah dadu di buka awalnya memang tak ada yang mengena tuh tombokan orang-orang, dan mulai lagi tuh dadu di goncang, lagi-lagi ada yang pasang, tapi lagi-lagi dadu belum di buka duit sudah di pungut, ya guaya gitu deh bandarnya, gara-gara dadu belum di buka duit sudah di pungut akhirnya ada yang protes, ohya hampir lupa sama Binu 😀

Oke!!
Berikut ini Screenshot yang Pernah saya akses

Binu v4.0.0Untuk memakai Binu tidak usah “Registrasi” tetapi jika mau registrasi akan mendapatkan layanan lebih, yakni bisa kirim SMS online dan berkirim Email saat kita registrasi akan di minta memasukkan nomor ponsel kita dan nanti Binu akan mengirimkan PIN untuk aktifasi akun kita,

Aku sudah mendaftar tapi tidak ada kiriman “PIN” nya, mungkin layanannya belum semaksimal fiturnya kali ya hehe,
Ya memang belum maksimal seperti “Snaptu” tempo dulu, contohnya kalau kita mau “Log In” ke akun “Facebook” lewat Binu, mesti di lempar dulu ke browser ponsel sudah itu barulah bisa akses ke Binu lagi,

Dan ini juga Screenshot yang Pernah saya akses

Binu v4.0.0

Binu v4.0.0

Binu v4.0.0

Untuk mendownload aplikasi Binu ini bisa mengakses langsung ke situs resminya di Binu.com
Atau

Download file *.ZIP Binu v4.0.0.zip
Download file *.JAR Binu v4.0.0.jar

Oke selamat mencoba dan semoga enjoy selalu, dan terakhir semoga posting ini bermanfaat buat semuanya deh 😀

Iklan

Posted on 6 Oktober 2012, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. lha kok malah dadu yang d bahas .tpi g apalah sing penting hepi
    .

  2. haha ngakak lha kok malah cerita dadu.tpi ga apalah yg penting hepi. Ijin comot

  3. saya sudah masukan no hp saya tpi tidak di terima , itu knp ? bahkan saya ulang berkali” ..

  4. cara mengepost di blog blogspot menggunakan hp itu bagaimana ya?!?!?!?!?!

  5. kok malah curhat to lee….
    yo wes la ora po2….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: