Wow! Penjualan Windows 8 Tembus 4 juta copy

Frame

JAKARTA. Microsoft secara resmi telah meluncurkan perangkat lunak sistem operasi terbaru Windows 8 sejak tanggal 26 Oktober 2012 lalu. Terhitung semenjak diluncurkan, Windows 8 tersebut sudah terjual jutaan copy.

“Dalam empat hari dari tanggal 26 Oktober lalu, Windows 8 sudah terjual sebanyak 4 juta copy,” kata Presiden Direktur PT Microsoft Indonesia Andreas Diantoro kepada KONTAN di Jakarta, Rabu (31/10).

Andreas mengungkapkan, tujuh hingga sepuluh vendor perangkat komputer top dunia sudah menggunakan sistem operasi Windows 8, yakni; ASUS, Hewlett Packerd (HP), Dell, Lenovo, Sony, Samsung dan Toshiba.

Sedangkan, lanjut Andreas, sebagian vendor-vendor lokal juga sudah menggunakan Windows 8 untuk produknya, seperti Axioo dan Zyrex. “Semua mendukung terjadinya peralihan dari Windows 7 ke Windows 8,” terang Andreas.

Andreas melanjutkan, dengan menggunakan Windows 8, pengguna tablet tak hanya bisa browsing ataupun cek email semata. Ia mengklaim, dengan sistem operasi Windows, 8 pengguna tablet bisa melakukan aktivitas lainnya, layaknya personal komputer.

Salah satu keunggulan dari Windows 8 menurut Andrea adalah; adanya proteksi anti virus dalam sistem operasi Windows 8 yang membuat pengguna aman dalam melakukan browsing data.

Sayangnya,  Andreas tidak menjelaskan berapa penjualan Windows 8 di Indonesia, ataupun target penjualan Windows 8 di Indonesia. “Tidak ada target dari Windows 8,” tukasnya.

Sekadar informasi, Windows 8 dipasarkan dengan harga US$ 69.99 dollar atau sekitar Rp 600.000 per unit copy-nya.

[Sumber]

Iklan

Posted on 1 November 2012, in App Java and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Mahalan hpnya ya? Sampai 5jt gitu, buset dah. 🙂

    • 600rb itu per Kaset, biasanya kalau kita install ulang PC atau laptop mesti bayar 90rb jadi mesti nunggu 7 orang baru balik modal, tapi biasanya kalau yang bajakan jauh lebih murah 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: