Cewek Cantik yang Dicium Rafii Ahmad Ini Ingin Temui Yuni Shara

Perempuan yang Dicium Rafii Ahmad Ingin Temui Yuni SharaOkira, personel girlband Bexxa itu, ingin ketemu Yuni Shara. Ia dan girlbandnya ingin menemui pelantun lagu-lagu lawas tersebut untuk berkolaborasi di atas panggung. Dan, ia akan sangat senang, jika mendapatkan kesempatan tersebut.


“Bexxa juga mau banget kalau dikasih kesempatan kolaborasi bersama kak Yuni,” ucapnya semalam, saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Kebetulan, ibunya juga menggemari lagu-lagu yang dilantunkan Yuni Shara. Sudah lama ibunya nge-fan dengan wanita yang sekarang membuat presenter Raffi Ahmad dilanda kegalauan. “Mama aku mau banget ketemu kak Yuni,” ucapnya.

Makanya, ia berharap masalah foto itu tidak perlu dibesar-besarkan. Peristiwa yang menunjukkan adegan ciuman itu merupakan bentuk profesionalitasnya dalam pekerjaan. Ia dan Raffi hanya melakukan apa yang harus dilakukan untuk mencairkan suasana.

“Profesional saja. Enggak ada maksud seperti itu. Enggak ada maksud macam-macam,” ucapnya. Lagipula, lanjut dia, dalam acara tersebut ia tidak hanya berdua bersama Raffi. Teman-temannya, turut hadir di sana.

“Bexxa sendiri tahu kejadiannya sebenarnya. Aku juga enggak sendiri. Kebetulan ramai-ramai juga bersama teman-teman yang lain. Enggak ada masalah apa-apa,” ucapnya.

[Sumber]

Iklan

Posted on 7 November 2012, in Artis and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: