Facebook Akan Menambah Fitur Tombol “Reply” Pada Kotak Komentar (Balas Komentar)

Facebook sepertinya akan terus meningkaatkan kualitas layananya dengan menabah sejumlah fitur fitur baru di situs jejaring sosialanya penambahan fitur baru ini tentunya akan memudahkan penguna facebook dalam mengunakan facebok namun fitur baru apa yang saat ini akan ditambahkan oleh facebook. Seperti yang dilansir palingseru.

Baru baru ini facebook sedang menguji coba fitur fungsisound-alert yakni fitru sistem notifikasi terbaru, yang nantinya akan seperti Ping, jika ada seseorang yang menulis pada timeline kita, namun fitur ini belum sepat diterapkan facebook sudah menguji coba fitur baru lagi yakni fitur Tombol Reply pada bagian comment.

Fitur ini natinya berfungsi untuk membalas comentar orang secara lebih sepesifik. “Kami kini sedang mencoba cara baru menambah fitur komentar di Facebook. Kini pengguna bisa me-reply komentar yang lain, sebagaimana untuk posting-an asli,”demikian ungkap Meredith Chin, Manager of Corporate Communications facebook.

Dengan tambahan fitur ini aka pengguna facebook tidak akan kesulitan untuk membalas komtar orang lain. Langkah itu membuat para pengguna lebih mudah merespon sejumlah komentar secara individual.

[Sumber]

Iklan

Posted on 12 November 2012, in Internet and tagged . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Wou keren…….apa bisa digunakan dengan opra mini?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: