Kakak Ipar Tega Perkosa Adik Ipar

Minta Uang ke Kakak Ipar Malah Dibawa ke HotelPALEMBANG – Dengan wajah malu dan ditemani kakak kandung perempuan serta keluarganya, Bunga (16) mendatangi SPKT Polda Sumsel, Senin (12/11/2012) untuk melaporkan kakak iparnya RM (55) karena telah memerkosanya.


Bunga datang dengan membawa baju yang telah robek. Ia lalu menceritakan kronologi kejadian kepada petugas SPKT Polda Sumsel.

Bunga menceriterakan, kejadian tersebut terjadi di Hotel I yang berada di Jalan Palembang-Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir tanggal 29 Juli 2012 lalu.

“Saat aku datang ke rumah kakak untuk meminta uang THR, tetapi kakak ipar tidak memberikan uang dan malah mengajak aku makan di luar,” ujarnya kepada petugas.

Ajakan RM untuk makan diterima Bunga dan tidak menaruh curiga karena RM merupakan suami dari kakak kandungnya. Ternyata pelaku RM mempunyai niat lain kepada korban yang semula mengajak makan malah diajak ke sebuah hotel di Jalan Palembang-Indralaya.

Ketika di dalam kamar hotel, korban dipaksa untuk melayani nafsu bejat sang kakak ipar. Korban yang tidak mau terus dipaksa pelaku. Oleh karena kalah tenaga korban tidak bisa berbuat banyak hingga keperawanannya direnggut kakak ipar bejat.

“Aku dipaksa, baju aku bae sampai robek,” ujar korban sambil menunjukkan baju yang robek saat dipakainya ketika kejadian tersebut.

[Sumber]

Iklan

Posted on 12 November 2012, in Kriminal and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: