Guru Perkosa Siswinya di Gowa Ditangkap Saat Sedang Mengajar

Guru Perkosa Siswinya di Gowa Ditangkap Saat Sedang MengajarImr, oknum guru di SD Inpres Sanrangan, Kecamatan Palangga, Kabupaten Gowa, ditangkap aparat Polsek Pallangga, di sekolah tempatnya mengajar, Senin (19/11/12).

Imr diamankan polisi karena diduga melakukan pencabulan terhadap salah seorang muridnya yang duduk di bangku kelas lima. Akibat dugaan pencabulan itu, sang murid dua hari tidak masuk sekolah karena malu.

Aparat Polsek Palangga menangkap Imr saat jam pelajaran sedang berlangsung. Sebelumnya polisi mendapat informasi bahwa warga akan melakukan penyerangan ke sekolah itu, karena tidak terima tindakan oknum guru tersebut.

Ketika tiba di kantor Polsek Pallangga, Imr mengaku tidak tahu kenapa dibawa ke kantor polisi. Ia selanjutnya dibawa ke kantor Polres Gowa. Sedangkan korban melapor ke Polres Gowa didampingi kerabatnya.

Menurut pengakuan murid ini, oknum guru yang juga wali kelasnya tersebut sengaja memindahkan tempat duduknya ke belakang agar leluasa melakukan aksinya.

“Awalnya korban takut melapor karena malu. Tapi karena saya desak, akhirnya dia mau,” ujar paman korban, Irwan, yang datang bersama Kasatreskrim Polres Gowa, AKP Syahrul.

Syahrul menjelaskan, oknum guru ini akan dijerat pasal 82 Undang-Undang (UU) Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. Ia diduga melakukan pencabulan dengan meraba alat vital korban.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 20 November 2012, in Kriminal and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: