Opera Mini 7.1 HandlerUI Bahasa Indonesia

Kali ini Update Opera Mini 7.1 HandlerUI Bahasa Indonesia yang masih gress, Meskipun baru kemaren sore Opera Mini 7.1 rilis tapi versi handler tak mau tinggal diam alias ikut narsis hehe, Tapi sori ya kali ini artikel saya tidak ada screenshotnya karena laptop nya lagi libur belum sempat install ulang, bisa juga sih bikin screenshot via ponsel tapi lain kali saja ya hehe,

Apa saja fitur Handler ini saya ogah ah ngomong disini, supaya ada kesan penasaran mendingan yang suka langsung di download saja deh dan nikmati fitur-fitur yang ada, terus terang saya disini cuma sekedar update saja tidak termasuk pengguna handler, saya sudah nyaman sama Opera Mini modif hehe yang gudang fitur itu, meskipun rada berat tapi alhamdhulillah di ponselku Opera Mini modif tidak berat-berat amat, lagian buat apa juga ringan kalau ompong fitur, Opera Mini 7.1 di ponsel saya tidak di pakai nanti kalau sudah merasa bikin bebab baru deh di hapus, ohya saya ada juga menggunakan Opera Mini 5.0 dan Opera Mini 5 beta 2 itu yang saya jadikan opera mini utama browser di HP ku, namun lebih sering menggunakan Opera Mini modif teruama untuk merawat blog ini dan untuk Copas artikel dari berbagai sumber juga mengandalkan Opera Mini modif, Opera yang lain cuma buat open-open saja, atau biasa buat dandan tampilan blog gitu, Biasanya saya pakai laptop juga sih tapi laptop inyong ini sudah error mau di install ulang belum ada anunya šŸ˜€

Oke untuk mendownload Opera Mini 7.1 handlerUI Bahasa indonesia bisa Klik di sini

Semoga menambah berkah Aaaaaaaaaamin…….

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 21 November 2012, in App Java and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

