Wanita Ini Suka Bercinta dengan Kerangka Manusia

Wanita yang Bercinta dengan 100 Bagian Kerangka ManusiaStockholm: Seorang wanita berusia 37 tahun menyimpan 100 bagian kerangka manusia di kediamannya. Bahkan wanita itu dituding bercinta dengan tulang-tulang tersebut.

Wanita itu diduga menggunakan 100 bagian tubuh itu, termasuk enam tengkorak dan 1tulang punggu saat waktu bercinta. Ia didakwa melanggar kedamaian orang yang sudah meninggal.

Polisi juga menemukan sejumlah CD yang berjudul ‘My Necrophilia’ dan ‘My first experience’, serta foto-foto seorang wanita ketika mencium dan memeluk tengokrak seperti yang dilaporkan Kantor Berita Swedia TT yang dikutip Dailymail,�Rabu (21/11/2012).

Kasus ini sudah disidangkan di Pengadilan Negeri Gothenburg. Namun wanita yang tak disebutkan namanya itu membantah tuduhan kalau ia mengumpulkan tulang di luar kepentingan sejarah.

Surat kabar Goeteborgsposten melaporkan, ia pernah menulis di forum di internet beberapa tahun lalu yang berisi bahwa ia senang dengan pria baik sedang hidup ataupun mati.

“Ini layak. Aku menginginkan lelaki seperti apa dirinya, apakah dia sudah mati atau masih hidup. Dia memungkinkan saya menemukan kebahagiaan seksual saat di sampingnya”.

Dalam foto, terlihat ada kamar mayat yang tersembunyi di kamar wanita itu serta bor dan kantong jenazah. Namun polisi tidak menemukan bukti kalau wanita itu penggali kuburan.

“Beberapa foto menunjukkan seorang wanita menjilati tengkorak,” kata jaksa Kristina Ehrenborg-Staffas kepada Surat kabar lokal di Swedia. “Kami mengklaim itu dia, tapi dia mengklaim itu orang lain dan dia menemukan gambar di internet.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 21 November 2012, in Misteri and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: