Ketika Si Dia Tak Kunjung Ungkapkan Cinta

Ketika Si Dia Tak Kunjung Ungkapkan CintaDia darisudah lama dekat dengan Anda, sering menghabiskan waktu bersama Anda, bahkan sudah memberikan panggilan sayang masing-masing. Anda dan dia seperti sudah mengetahui bahwa perasaan Anda sama dengannya. Namun, selama itu pula tak ada satupun kata sayang atau cinta terucap si dia.


Lantas meragu dengan sikapnya yang tak kunjung mengatakan cinta. Apakah dia benar-benar memiliki perasaan yang sama, atau hanya sekedar ingin akrab saja? Laki-laki memang dikenal sebagi tipe agresif dalam percintaan, tetapi tak sedikit pula pria yang juga suka ‘menunda’ mengungkapkan isi hatinya atau merupakan tipe pasif.

Pria tipe pasif inilah yang membuat banyak wanita risau lantaran hubungan yang sudah terhitung mesra namun karena tak adanya ungkapan cinta membuatnya menjadi hambar dan bisa jadi, si wanita malah pergi karena merasa hanya dianggap sebagai teman biasa.

Jadi mengapa si dia tak kunjung mengungkapkan isi hatinya? Selain tipe pasif yang tadi disebutkan, ada beberapa alasan lain, seperti trauma patah hati. Apakah dia baru saja putus dari pacarnya, atau dia sudah lama sendirian?
Mungkin saja dia takut ditolak oleh Anda jika mengungkapkan
perasaannya. Kemudian, dia mungkin masih merasa belum siap.

Pria yang termasuk dalam tipe yang serius menjalani hubungan, akan berpikir berkali-kali jika ingin mengajak seorang wanita berkomitmen dalam kehidupannya. Apakah Anda orang yang tepat dan cocok baginya?

Beberapa pria juga memiliki sifat tertutup yang menjadi sifat bawaan sejak kecil. Sifat ini akan menyulitkannya ketika ingin mengungkapkan perasaannya kepada wanita, padahal menjalani hubungan karena keterbukaan adalah salah satu kunci kesuksesan hubungan.

Jamak, wanita Jadi, jika si dia belum juga mengungkapkan rasa sayangnya pada Anda, mungkin dia memiliki salah satu alasan di atas. Cobalah tunjukkan sikap peduli dan sedikit agresif, agar ia yakin pada Anda dan Anda pun juga merasa yakin bahwa dia adalah orang yang tepat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 22 November 2012, in Gaya Hidup and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: