Nikmati Santapan Horor di Cafe

Nikmati Santapan Horor di CafeTokyo: Penggemar film horor pastinya sudah tak asing lagi dengan tokoh fiksi drakula. Selama ini, drakula kerap digambarkan sebagai tokoh manusia pemakan darah yang takut dengan bawang putih, tanda salib, dan sinar matahari.

Nah, ada sebuah kafe di Tokyo yang memiliki interior serta menu yang cukup unik. Semuanya berhubungan sengan karateristik drakula.

Kafe yang terletak di Distrik Ginza, Kota Tokyo, Jepang, ini sudah dikenal masyarakat lokal. Saat tiba di sana, Anda harus menggunakan lift hingga lantai 7. Di sana, pelayannya akan menyambut Anda dengan mengenakan tuksedo gelap khas Prancis.

Mereka akan menyapa dan mengantar Anda ke meja untuk selanjutnya melakukan reservasi. Di dalam restoran yang bernuansa gothic itu, Anda dapat mendengar musik Baroque.

Interiornya akan dihiasi dengan tengkorak, salib, candelabras, sarang laba-laba, dan peti mati Drakula yang akan membuat Anda seperti di dalam film horor.

Saat memesan, Anda memang harus lebih memutar otak karena semua menu ditulis dalam bahasa Kanji. Makanannya merupakan kombinasi masakan Prancis, Italia, dan tradisional Jepang.

Untuk makanan pembuka, Anda bisa memesan roti keju lezat atau lumpia diisi dengan tuna. Juga, Anda dapat memiliki gurita diasinkan, salmon asap, bebek atau ayam.

Minumannya, ada campuran anggur merah dengan jus buah yang benar-benar menyegarkan. Harganya memang terbilang tidak murah.

Makan malam untuk dua orang dapat lebih dari 100 dolar AS. Meski begitu, Cafe Vampir di Tokyo ini dipastikan menawarkan pengalaman bersantap yang unik.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 22 November 2012, in Misteri and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: