Pria Bugil Nongkrong di Atas Patung, Polisi Dibikin Repot

London – Seorang pria bugil di Inggris membuat sibuk para polisi dan petugas pemadam kebakaran. Gara-gara ulah isengnya, lalu lintas sebagian kota London ditutup!

Pria tak berbusana itu memanjat sebuah patung Pangeran George, Duke of Cambridge yang terletak di luar gedung Kementerian Pertahanan Inggris di Whitehall, London. Pria tak dikenal itu nongkrong di atas patung tersebut selama hampir tiga jam.

Polisi pun menutup jalan-jalan sekitar Whitehall, tempat sejumlah departemen berlokasi. Hal ini dilakukan untuk menjauhkan publik dari pria yang bisa saja menimbulkan bahaya tersebut. Sementara beberapa ambulans dan mobil-mobil polisi berkumpul di sekitar lokasi.

“Saya sedang mengikuti kunjungan sekolah, dan sedang menuju National Portrait Gallery ketika saya memandang ke atas dan melihat pria telanjang itu di atas patung,” ujar seorang murid sekolah, Savannah Severn (16) kepada media Inggris, The Sun, Sabtu (24/11/2012).

“Ada polisi-polisi berkuda yang menghalau mundur kerumunan orang dan para petugas pemadam kebakaran mencoba menurunkan dia. Saya benar-benar kaget tapi ini cukup lucu,” cetus Severn.

Selama hampir tiga jam, pria bugil itu berada di atas patung raksasa tersebut. Sebentar-sebentar dia duduk, lalu berdiri dan melambaikan tangannya. Pria itu juga sempat berbicara dengan para petugas yang berkumpul di bawah patung.

Menurut Kepolisian Scotland Yard, setelah hampir tiga jam, pria itu akhirnya bisa dibujuk untuk turun. Setelah itu dia dibawa masuk ke mobil polisi untuk diamankan. Diyakini pria itu masih berpakaian lengkap saat memanjat patung Pangeran George itu. Pangeran George yang bergelar Duke of Cambridge tersebut wafat pada tahun 1904.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 24 November 2012, in App Java and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: