5 Cerita Lucu Terbaru

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan di saat kita sedang tertawa dii antaranya mampu mengurangi resiko penyakit jantung dan sangat baik untuk meningkatkan pernafasan kita. Ada juga yang mengatakan bahwa
tertawa itu bisa mengurangi lemak dalam perut kita, sehingga disamping tertawa kita bisa sambil mengecilkan perut. (Tidak makan seminggu Kali)

Berikut ini kumpulan cerita humor lucu terbaru paling gokil yang membuat anda bikin ngakak dikemas secara pendek dan singkat.

Cerita Lucu Terbaru

1 Cerita Lucu : Naik Angkot
Sule & Andre naik angkot, tak lama masuk lah cewek cantik & lansung duduk disamping sule. Sule pun mulai beraksi dengan mengajaknya kenalan.. Singkat cerita mereka pun saling kenalan & tukeran no Hp. Biar si
Cewek makin tergoda si sule mulai tebar pesona..

Sule : “Wah gerah ya dre kalo naik angkot? Tapi gimana lagi mobil sedang dibengkel..” (Sambil ngedip ke arah andre,, iyai
n aja begok gitu maksudnya :D)
Andre pun ngerti langsung ngangguk2 & si Cewek pun cuma senyum2 aja^ ^
Sule : “Udah gerah macet lagi, kapok deh gue naik angkot.. Liat ne angkotnya ga jln2 dari tadi, huft kalo pake bawa mobil sendiri biar macet juga kan ada Ac nya.. Bener kan bro?”
Andre pun ngangguk2 pengertian 😛
Tiba2 datanglah pengamen & lansung menyapa sule

“Hay bro tumben lo duduk didalem? Biasanya juga lo duduk didepan pintu angkot..”

Supir angkot pun ikut bicara
“Bener tuh banyak bacot tu org dari tadi, gerah lah, ini lah, itu lah, macet lah.. Ini bukan macet begok, lo ga liat apa kita didepan lampu merah,, malahan angkot gue paling depan..”
Andre : Hahahhaaha…
Cewek cantik : Pengen bebas macet ama lampu merah naik Ambulance aja lo.. 😦
Sule : o.o ” ya elah anjrit #%.,!’;:)(_- @” ?/…!!!

2 Cerita Lucu : Katakan Tidak
Suatu Hari, sera berpesan sesuatu pada istrinya…
Sera : Mah..ntar kalau ada yangg nanyain atau nyariin papah, pokoknya mamah jawab aja “TIDAK” ya, papa mau ngumpet dulu di kamar..
Istri : Baik pah..??
Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya..
Hendri : Apakah suami ibu ada di rumah??”
Istri : TIDAK..
Hendri : Apakah ibu gak tau kalau suami ibu utang saya 500rb??
Istri : TIDAK??
Hendri : Saya kesini mau nagih utang, cepat suruh suami ibu untuk bayar!!
Istri : TIDAK..??
Hendri (Mulai kesal) : lho kok TIDAK-TIDAK mulu sih?? Ibu gila ya??
Istri : TIDAK…
(hendri lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi)…
Hendri : Kalau seandainya aku pegang tangan ibu, ketahuan suami ibu, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Hendri : Kalau seandanya ibu ini ku jadiin istri muda, terus suami ibu tau, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Tiba-tiba dari dalam kamar sera berteriak : TIDAK-TIDAK JIDAT LO..!!! ya jelas gw marahlah DODOL!!!
Ckckckckkckckck……. 😀
3 Cerita Lucu : Mancing Ikan
Buyung : Ah sialan dari tadi umpan gue dicuekin, cari tempat lain aja yuk bro,,? Disini airnya aja yang banyak tapi ikannya dikit, huft
Panjul : Lo mau tau yang banyak ikannya tapi airnya dikit??
Buyung : Mau mau.. Dimana ??”
Panjul : Dipasar ikan wkwkwk”
Buyung : Kampret lo, eh mau kemana lo ?
Panjul : Mau pulang lah..
Buyung : Ntar aja, mau ujan.. Ntar kalau ditengah jalan hujan gimana?
Panjul : Tenang aja bro,, gue jalan dipinggirnya aja, geto aja ko’ repot.. Hahaha”
Buyung : Berantem aja yuk.. #%&@…!!
4 Cerita Lucu : Sudrun Gagal Get Married
Ijab qobul segera dimulai, Sudrun diberi intruksi oleh penghulu.
Penghulu : Saya akan memulai akad nikahnya. Silahkan untuk mempelai pria mengikuti kata2 saya. Mengerti..?
Sudrun : Mengerti..
Penghulu : Baik.. Ehem..
Sudrun : Baik.. Ehem..
Penghulu : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Sudrun : Lhoh.. Yang itu jangan diikuti..!
Penghulu : Jiahhh..
Sudrun : Jiahhh..
Penghulu : Ini bukan main-main ya?!S
udrun : Ini bukan main-main ya?!
Penghulu : Wogh dasar koplak!
Sudrun : Wogh dasar koplak!
Penghulu : APA..?!!!
Sudrun : APA..?!!!
Penghulu : Kamu berani ya sama saya..?
Sudrun : Kamu berani ya sama saya..?
Penghulu : KURANG AJAR! *banting meja*
Sudrun : KURANG AJAR!!! *banting mertua*
Penghulu : Rasain nih! *sumpel taplak*
Sudrun : Rasain nih! *jejelin kursi pelaminan*
bag big bug dzigh *bunyi berantem*
#rusak rusak pada!
5 Cerita Lucu : Anakku Seorang Astronot
Ayah1 : Anakku sekarang sudah jadi kapolda di daerah sumatra..!!
Ayah2 : Ehmm..kalau anakku sekarang jadi pilot dimaskapai penerbangan australi..
Ayah : Eehmm..,kalau anakku sekarang sudah jadi ASTRONOT, kerajaannya diluar angkasa teruss..!!
Ayah 1 dan 2 Heran..dan berkata: “bukannya anak kamu jadi TKI dimalasya..??
Ayah3 : Benar.,anakku sekarang sudah jadi astronot.,!! kalau tak percaya kutelpon sekarang yah.!!
lalu ayah3 menelepon anaknya & terdngar suara dari HP mode loudspeaker :
“Nomor yang anda tuju sedang berada di luar jangkauan..”
Ayah : Benarkan, anak saya kerjanya diluar angkasa…!!!
Ayah 1 dan 2 : “**@@%€$£…!

Baca Artikel Menarik Lainnya:


[Sumber]

Iklan

Posted on 26 November 2012, in Humor and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: