Wow! Capek Menjambret, Isinya Pakaian Dalam Wanita

BANDUNG – Dua penjambret, yakni AS (21) dan B (19) dibekuk polisi di lokasi yang berbeda di Kota Bandung. Kakak beradik ini kompak dan sudah berkali-kali menjadi penjambret spesialis angkutan kota jurusan Leuwipanjang-Kebon Kalapa dan Cibaduyut-Cicaheum, Bandung. B ditangkap di
Jalan Kiaracondong dan AS di Jalan Tegalega, belum lama ini.

Wow! Capek Menjambret, Isinya Pakaian Dalam Wanita

Kedua penjambret itu tergolong sial. Selain ditangkap polisi, dari hasil menjambret, keduanya hanya mendapatkan pakaian dalam wanita, seperti BH dan celana dalam wanita, alat kecantikan, sabun, pasta gigi, serta uang Rp 20.000.

“Iya, hasil jambretan terakhir hanya itu saja, engga ada yang lain lagi, kami menjambret sambil mabuk,” ujar AS. Barang bukti hasil jambretannya itu diamankan polisi, termasuk pisau lipat yang menjadi senjata andalannya.

Kapolsek Regol Komisaris Polisi (Kompol) Anwar Haidar didampingi Kanit Reskrim Polsek Regol Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sunarya Ishak membeberkan modus penjambretan yang dilakukan pelaku. Saat angkot ngetem, pelaku berpura-pura menjadi pengamen atau penumpang angkot. Setelah situasi di dalam angkot memungkinkan, B menjalankan aksinya dengan mengeluarkan pisau lipat dan ditodongkan ke arah korban. Sementara AS memantau situasi di luar.

“Saat itulah pelaku beraksi, mengancam korban menyerahkan seluruh barang-barang berharganya kepada pelaku,” kata Anwar kepada wartawan di Mapolsek Regol, Jalan Mochamad Toha, Bandung, Jawa Barat, Senin, (26/11/2012).

Anwar melanjutkan, pelaku seringkali menjalankan aksinya sambil mabuk. Bahkan, ketika dibekuk polisi, pelaku dalam keadaan tidak sadar (mabuk). Hal tersebut diakui kedua pelaku.

Saat ini keduanya mendekam di sel tahanan Mapolsek Regol, Jalan Mochamad Toha, Bandung. Keduanya diganjar Pasal 365 KUHPidana dengan hukuman lebih dari lima tahun penjara.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 26 November 2012, in Peristiwa and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: