Cari Pacar Online, Layanan Mobile VAS dari XL

Jakarta: Bagi yang jomblo atau sedang mencari jodoh, operator telekomunikasi XL Axiata memfasilitasi layanan kencan online bernama “Panah Cinta”.

Bekerja sama dengan Mocoplus Technology dan Bachelora, layanan ini sebagai inisiatif XL untuk memperkaya VAS (value added sercive) mereka dan menjembatani keinginan pengguna yang ingin mendapatkan pasangan.
VP Digital Services Technology, Content and News Business XL Joudi Wisoeda menjelaskan bahwa layanan ini merupakan salah satu inovasi XL untuk menghadirkan layanan VAS yang disukai masyarakat.

Cari Pacar Online, Layanan Mobile VAS dari XL

“Inovasi menjadi kata kunci kami untuk mampu menghadirkan berbagai layanan data yang bermanfaat bagi masyarakat dan pelanggan, didukung oleh layanan data yang relevan. Ini merupakan salah satu langkah kami dalam mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada VAS setelah ‘tsunami Oktober’ lalu’,
kata Joudi dalam peluncuran layanan Panah Cinta di Gedung Menara Prima Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Potensi pasar layanan kencan online terbilang sangat besar. Dari 70% pengguna Facebook di Indonesia menggunakan handphone, 40%-nya mengaku masih lajang. “Panah Cinta diharapkan bisa memperkaya dunia VAS di Indonesia”, tuturnya lagi.

Layanan Panah Cinta dapat diakses melalui Opera Mini klik m.panahcinta.com Untuk versi webnya sendiri baru akan diluncurkan Januari mendatang.

Layanan ini juga terintegrasi dengan platform SMS, WAP, LBS dan MMS dengan pulsa dan tarif lebih terjangkau. Panah Cinta juga terintegrasi dengan Facebook, Google+, Yahoo! Mail, Twitter dan Gmail. Tak hanya itu, setiap 3 bulan sekali akan ada acara “Kopi Darat” alias kopdar untuk para anggota sehingga mereka
dapat saling bertemu dan mengenal lebih jauh.

Salah satu fitur yang memudahkan pelanggan adalah saat layanan Panah Cinta sedang offline, pengguna bisa mendapatkan update setiap saat melalui SMS untuk setiap aktivitas yang terjadi di akunnya. Pengguna juga bisa mengirim dan membalas pesan, hingga merespon permintaan pertemanan melalui SMS.
XL mengklaim sudah memikirkan aspek keamanan layanan ini. Terdapat proses moderasi konten selama 24 jam yakni dengan menghapus konten, teks dan gambar atau foto yang berpotensi melanggar UU Pornografi serta Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI). Pengguna juga dapat melaporkan kepada admin jika
menemukan konten yang mengganggu kenyamanan serta melanggar ketentuan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]
[Gambar]

Iklan

Posted on 28 November 2012, in Internet and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: