7 Orang Meninggal tak wajar Akibat Menghina Tuhan

Apakah ini hanyal suatu kebetulan semata atau mungkin akibat perkataan yang tidak lazim didengar, mari kita analisa 7 kisah dari masing-masing tokoh terkenal yang meninggal akibat telah menghina tuhan.

John Lennon (Personil The Beatle)
Saat interview dengan American Magazine, ia berkata “Kekristenan akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus sih ok, namun pengajaran-Nya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dari-Nya.” (1966).

Setelah mengatakan hal itu, John tewas ditembak penggemarnya.

Tancredo Neves (Presiden Brazil)
Selagi kampanye, ia berkata bila mendapat 500.000 suara dari anggota partainya, maka tidak ada yang dapat mendepaknya dari posisi kepresidenan, bahkan Tuhan sendiri. Ia mendapat lebih dari 500.000 suara, tapi sehari
sebelum peresmian jabatannya, ia sakit dan meninggal.

Cazuza (Artis Brazil)
Dalam penampilannya di Canecia, Rio de Janeiro, sambil menghisap cerutu, ia mengebulkan asapnya ke udara sambil berkata; “Tuhan, ini untuk-Mu.”
Pada umur 32, ia meninggal karena kanker paru dalam kondisi yg mengerikan.

Marilyn Monroe (Artis USA)
Ia dikunjungi Billy Graham setelah memimpin sebuah ibadah kebangkitan rohani, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan Billy Graham, ia berkata, “Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-mu!” Seminggu
kemudian Marilyn ditemukan tewas di apartemennya.

Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)
Dalam salah satu lagu di albumnya pada tahun 1979, ia mengatakan, “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka.” Pada tanggal 19 Febuari 1980, Bon Scott ditemukan meninggal karena tersedak oleh muntahnya sendiri.

Campinas (2005)
Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yang ditemani Ibunya hingga masuk ke mobil. Saking kuatirnya, sang ibu berkata, “Tuhan besertamu,
putriku.” Putrinya menjawab, “Boleh saja,
asalkan Ia duduk di bagasi. Karena
disini sudah penuh!” Beberapa jam kemudian dikabarkan mobil tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuknya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, bagian bagasinya tetap utuh, bahkan ternyata sekotak telur di dalamnya tak ada satupun yang pecah.

Kapal Titanic (1912)
Si pembuat kapal bilang dengan bangganya, “Kapal ini tidak akan dapat tenggelam, bahkan oleh Tuhan sekalipun.” Pada hari keempat pelayaran, kapal tersebut menabrak gunung es.
Kemudian terbelah dua sebelum tenggelam kedalam dasar samudera atlantik yang dingin. Ironisnya kapal itu baru pertama kali berlayar.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

About these ads

16 thoughts on “7 Orang Meninggal tak wajar Akibat Menghina Tuhan

  1. ga ada hubungannya, brp bnyk diluaran sana org menghina nabi muhammad dan tuhan, tapi ga knp2. ini kebetulan aja. lagipula tuhan hanya sebuah ‘konsep’ dikepala org2 yg ‘percaya’

  2. betapa kejam nya kalian menuduh Tuhan seperti itu… Tuhan tidak seperti yang kalian kira. Tuhan maha pemaaf, maha penyayang dan maha adil… dan selalu terbuka pintu maaf bagi yang berbuat salah. betapa kejam nya kalian menuduh Nya atas kematian orang orang tersebut…

  3. Artikel ini terlalu melebih-lebihkan kuasa Tuhan. Ada sekitar 1 milyar atheist di dunia menurut survey Adherents.com. Mengapa tidak ada berita kematian aneh atheist yang dilaporkan tiap hari? Menurut saya, setiap maut yang dijelaskan di laman ini pasti ada alasan dibalik kejadiannya. Kapal titanic celaka mungkin karena kelalaian petugasnya. Lagipula kalaupun pembuat kapal Titanik menghina Tuhan, apa penumpangnya (yang memuji dan menyembah Tuhan) harus ikut menanggung dosa si pembuat kapal? Tuhannya tidak adil dan tega membuat ribuan pengikutnya harus ikut menanggung dosa 1 orang.

  4. Tuhan itu maha pengasih..dan pengampun. Firman Tuhan selalu mengajarkan kerendahan hati,mengampuni, bahkan mendoakan orang2 yang menganiaya kamu (menzalimi), Pada saat kita telah menjauhkan diri kita pada Tuhan dengan kesombongan ,angkuh bahkan menghina Tuhan tampa Cepat2 sadar dan meminta ampun dari Dia, Itu sama dengan kita melakukan dosa yang sangat berat,,(lihat 10 perintah Allah yg diberikan kpd Nabi Musa) Pada urutan pertama bahwa Jangan ada ilah lain utk disembah dsb2 nya. Apalagi Menghina Tuhan. Selanjutnya SILAHKAN MERENUNGI DAN BERPIKIR SENDIRI.. Makasi
    JBD

  5. Wow, cocoklogi much?

    Perihal John Lennon walaupun pernah bilang Beatles lebih populer daripada Jesus, dia itu Humanist pendukung perdamaian bahkan sampai hampir dideportasi US karena memboikot perang vietnam. Jadi Tindakan konkrit dia segitu banyak kalah sama satu ucapan? Wah berarti tuhan sensitif banget ya orangnya.

    Perihal Bonn Scott, “I’m on a highway to hell, don’t stop me” Menghina tuhan dimana ya? Dan banyak lho lirik yang lebih parah dari ini. Masih hidup aja penyanyi penyanyinya. Contohnya ya pengganti Bonn Scott, Brian Johnson di AC/DC yang nyanyi “If you’re into evil you’re a friend of mine” – “Kalau kau suka kejahatan, maka kau adalah temanku” di lagu mereka “Hells Bells” – “Lonceng Neraka”.

    Dude, if hell are full of musicians like Lennon and Bonn Scott, freethinkers like George Carlin and Einstein, I would prefer being there than being in heaven which is, by your logic, full of people like you.

  6. Perintah Allah yg ke-4..
    “Jangan menyebut nama Tuhan, Allahmu, dengan sembarangan, sebab Tuhan akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.”

    mungkin terkesan cocoklogi apa kebetulan ya? hehehe..
    gatw jg c pastinya, tapi.. mnrt g, walau Tuhan gak “sejahat” ini, adalah lebih baik jangan main2 sama nama Tuhan.. :)

  7. Nice… Tuhan begitu sensitif, salah omong aja dibunuh lu! Katanya menyayangi manusia seperti anaknya sendiri? Kalau anakku kurang ajar ama aku, paling aku kasih tindakan disipliner, bukan membunuhnya…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s