7 Orang Meninggal tak wajar Akibat Menghina Tuhan

Tuhan menciptakan langit dan bumi, siapa yang berani menghina tuhan? Alam beserta jutaan isi yang diperuntukkan kepada hambanya, tak seorang pun sanggup menyamai kebesaran tuhan, manusia diberi ilmu amat sedikit oleh tuhan, namun demikian tidak sedikit pula manuisa yang hidup dengan penuh kesombongan.

Benarkah ada manuisa meninggal tak wajar akibat menghina tuhan? Hal ini tak dapat dibuktikan secara ilmiah, karena banyak orang hina tuhan namun kenyataannya mereka hidup jaya sampai sekarang.

Ada dua alasan berbeda dalam seseorang hina tuhan, mungkin inilah penyebab mengapa orang hina tuhan ada yang berdampak tragis dan tidak.

Pertama, seseorang menghina tuhan dengan alasan agama, misal penganut agama A hina tuhan agama B atau sebaliknya, dalam kasus ini ada alasan tersendiri dalam bab agama yang sifatnya tidak untuk individual.

Ke dua, seseorang menghina tuhannya sendiri karena kesombonganya, karena keberhasilannya, dalam kasus ini kita dapat mengambil pelajaran dari kisah karun. Apakah karun menghina tuhan? mungkin tidak, tetapi apa yang diperbuat karun ketika hidup miskin sangat jauh berbeda dengan setelah karun hidup kaya raya hingga membuat tuhan murka.

Siapakah di muka bumi ini paling hebat? manusia mampu menciptakan peralatan paling muktahir, super canggih karena berotak jenius. Semut mahluk amat kecil sepele, kita tidak merasa segan membuhunya, semut ini adalah ciptaan tuhan, apakah otak jenius tadi mampu membuat semut yang kita sepelekan itu?

Nah secara garis besar, hendaknya janganlah kita berkata-kata tidak lazim, apalagi sampai menghina tuhan. Berikut ini kisah beberapa orang terkenal meninggal dunia setelah hina tuhan yang di ambil dari berbagai sumber:

7 Orang Meninggal Tak Wajar Akibat Menghina Tuhan

Baca Selengkapnya

Posted on 30 November 2012, in Dunia and tagged . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. bagus like this :).salam kenal saya hesti :D

  2. jangan pernah menghina tuhan karena tuhan itu ada

  3. Nasib kapal titanic sudah tertulis di lauh mahfuds dan qs yasin.Alloh maha benar…..

  4. Laenx ga bleh menghina tuhan yaa

  5. Tuhan ITU
    maha kuasa

  6. tuhan yg kalian mgsud di agama kami thu nmanya nabi isa… dia sekarang masih di langit, dan akan kembali saat mau kiamat…

  7. ga ada hubungannya, brp bnyk diluaran sana org menghina nabi muhammad dan tuhan, tapi ga knp2. ini kebetulan aja. lagipula tuhan hanya sebuah ‘konsep’ dikepala org2 yg ‘percaya’

  8. betapa kejam nya kalian menuduh Tuhan seperti itu… Tuhan tidak seperti yang kalian kira. Tuhan maha pemaaf, maha penyayang dan maha adil… dan selalu terbuka pintu maaf bagi yang berbuat salah. betapa kejam nya kalian menuduh Nya atas kematian orang orang tersebut…

  9. Artikel ini terlalu melebih-lebihkan kuasa Tuhan. Ada sekitar 1 milyar atheist di dunia menurut survey Adherents.com. Mengapa tidak ada berita kematian aneh atheist yang dilaporkan tiap hari? Menurut saya, setiap maut yang dijelaskan di laman ini pasti ada alasan dibalik kejadiannya. Kapal titanic celaka mungkin karena kelalaian petugasnya. Lagipula kalaupun pembuat kapal Titanik menghina Tuhan, apa penumpangnya (yang memuji dan menyembah Tuhan) harus ikut menanggung dosa si pembuat kapal? Tuhannya tidak adil dan tega membuat ribuan pengikutnya harus ikut menanggung dosa 1 orang.

  10. Tuhan itu maha pengasih..dan pengampun. Firman Tuhan selalu mengajarkan kerendahan hati,mengampuni, bahkan mendoakan orang2 yang menganiaya kamu (menzalimi), Pada saat kita telah menjauhkan diri kita pada Tuhan dengan kesombongan ,angkuh bahkan menghina Tuhan tampa Cepat2 sadar dan meminta ampun dari Dia, Itu sama dengan kita melakukan dosa yang sangat berat,,(lihat 10 perintah Allah yg diberikan kpd Nabi Musa) Pada urutan pertama bahwa Jangan ada ilah lain utk disembah dsb2 nya. Apalagi Menghina Tuhan. Selanjutnya SILAHKAN MERENUNGI DAN BERPIKIR SENDIRI.. Makasi
    JBD

  11. Wow, cocoklogi much?

    Perihal John Lennon walaupun pernah bilang Beatles lebih populer daripada Jesus, dia itu Humanist pendukung perdamaian bahkan sampai hampir dideportasi US karena memboikot perang vietnam. Jadi Tindakan konkrit dia segitu banyak kalah sama satu ucapan? Wah berarti tuhan sensitif banget ya orangnya.

    Perihal Bonn Scott, “I’m on a highway to hell, don’t stop me” Menghina tuhan dimana ya? Dan banyak lho lirik yang lebih parah dari ini. Masih hidup aja penyanyi penyanyinya. Contohnya ya pengganti Bonn Scott, Brian Johnson di AC/DC yang nyanyi “If you’re into evil you’re a friend of mine” – “Kalau kau suka kejahatan, maka kau adalah temanku” di lagu mereka “Hells Bells” – “Lonceng Neraka”.

    Dude, if hell are full of musicians like Lennon and Bonn Scott, freethinkers like George Carlin and Einstein, I would prefer being there than being in heaven which is, by your logic, full of people like you.

  12. Perintah Allah yg ke-4..
    “Jangan menyebut nama Tuhan, Allahmu, dengan sembarangan, sebab Tuhan akan memandang bersalah orang yang menyebut nama-Nya dengan sembarangan.”

    mungkin terkesan cocoklogi apa kebetulan ya? hehehe..
    gatw jg c pastinya, tapi.. mnrt g, walau Tuhan gak “sejahat” ini, adalah lebih baik jangan main2 sama nama Tuhan.. :)

  13. ke-3 mksd sy..

  14. Nice… Tuhan begitu sensitif, salah omong aja dibunuh lu! Katanya menyayangi manusia seperti anaknya sendiri? Kalau anakku kurang ajar ama aku, paling aku kasih tindakan disipliner, bukan membunuhnya…

  15. Benar juga nih, kita jangan bicara sembarangan

  16. Banyak jenius2 jd komentator. Bijaklah kawan, anggaplah berita ini hoax atau melebih2kan, itu bukan masalah. Intinya diambil aja, bahwa jangan pernah menjadikan Tuhan itu sbg nomor 2 dalam kehidupan kita. Dan Tuhan itu memang pencemburu, Dia ga mau dijadiin sebagai bahan ‘pelarian’ aja. Dan wajar aja kalo Tuhan seperti itu krn toh Dia yg punya segala2nya termasuk nafas2 anda sekalian. Pertanyaannya adalah siapa kita yg malah mempertanyakan hak prerogatif Tuhan? Dia berhak melakukan apapun thd hidup kita. Gitu aja kok repot amat 😗😗

  17. cuma kebetulan saja, karena semua orang pasti mati. org yg sudah mati dikarang-karang penyebab kematiannya juga ga akan protes. gw asal nunjuk orang yg muncul di berita duka mati karena menghina nenek gw dalam mimpi juga bisa.

    faktanya, orang yg terang-terangan menghujat tuhan dan masih hidup sehat sampai sekarang ini masih sangat banyak sekali.

  18. hal ini memang tidak boleh karena sudah masuk dalam 10 perintah allah “jangan menyebut tuhan allahmu dengan tidak baik”
    kalau melanggar…, tau sendiri akibatya
    tuhan ga selalu pemaaf dan kasih karena tuhan juga bisa murka atas dosa dan kesombongan…

  19. kalo indonesia contoh angelina sondakh

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.308 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: