Benarkah Nomor Ponsel Bisa Pengaruhi Pemiliknya

Salah kombinasi nomor telepon seluler katanya bisa mendatangkan malapetaka. Numerologis mempercayai, tiga angka yang berturut-turut 888 bisa menandakan pemiliknya hal yang tidak baik.

Sama saja seperti memilih tanggal untuk acara pernikahan dan pindah rumah, untuk nomor ponsel perlu berhati-hati melihat 10 digit untuk menyeimbangkan kelebihan atau kekurangan energi yang mendefinisikan Anda. Energi itu bisa positif atau negatif.
Numerologist dan pembaca Kartu tarot Dr Seema Midha membantu Anda membaca nomor ponsel Anda. Berikut tips berharga seperti dikutip dari Timesofindia, Kamis (29/11/2012):

Hindari angka tanggal lahir Anda
Ini penting untuk menyeimbangkan angka dari 1-9, hilangkan angka tanggal lahir dalam nomor ponsel. Anda juga harus menghindari nomor ponsel yang menggunakan angka tanggal lahir lebih dari sekali.

Kelebihan 1:

Seseorang yang nomor ponselnya kelebihan digit 1 biasanya terlalu banyak bicara, yang bisa merusak hubungannya dengan bosnya dan kariernya.

Kelebihan 2:

Kelebihan nomor ini akan membuat orang terlalu banyak berharap dari hubungannya, yang membuatnya rentan terhadap orang yang menyakiti.

Kelebihan 3:

Ini akan membuat Anda kreatif mencari cara untuk menghindari keluarga.

Kelebihan 4:

Kelebihan angka 4 membuat Anda orang yang terlalu analisa.

Kelebihan 5:

Jika Anda memiliki banyak angka 5 di kombinasi nomor ponsel, Anda akan gagal menemukan keseimbangan dalam bidang apa pun yang Anda pilih.

Kelebihan 6:

Enam adalah jumlah planet Venus, jadi kelebihan enam membawa banyak kesempatan, namun Anda akan menemukan diri Anda tidak dapat mengubahnya.

Kelebihan 7:

Pengulangan nomor 7 membuat Anda tidak dapat stabil dalam hubungan romantis.

Kelebihan 8:

Kelebihan nomor 8 membuat Anda terlalu menghakimi.

Kelebihan 9:

Inilah satu-satunya efek positif. Kelebihan angka 9 bagus karena membuat Anda sebagai orang yang altruistik (sikap membantu orang lain tanpa memikirkan kesulitan).
Memilih kombinasi nomor ponsel yang benar, juga bisa membuat Anda sukses dalam karier yang Anda pilih, termasuk jika Anda mendambakan untuk prestasi akademik, dengan angka 4,9, dan 2. Dan jika Anda ingin meningkatkan output kreativitas Anda, memiliki angka 1, 3, dan 9. Orang yang tugasnya di politik,
pastikan memiliki nomor 4, 3 dan 8. Dan untuk olahragawan, Seema menyarankan, untuk memenangkan pertandingan bisa dengan angka 2,7, dan 6.

Baca Artikel Menarik Lainnya:


[Sumber]

Posted on 30 November 2012, in Unik and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar