Inilah 10 Jurus Mesra Menjalin Hubungan Jarak Jauh

Di era digital yang serba canggih, jarak bukanlah sebuah persoalan untuk menjalin hubungan dengan orang lain, baik sekadar hubungan pertemanan maupun hubungan spesial seperti percintaan.
Hal tersebut tentu membuat pasangan kekasih jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) merasa sangat terbantu, sebab jarak bukan lagi menjadi persoalan.
Namun, tetap saja mempertahankan hubungan LDR bukanlah sebuah perjuangan yang mudah. Hanya “berkencan” lewat sosial media pun tidak cukup untuk membuat Anda, pelaku LDR, tetap mesra dengan pasangan LDR Anda.
Terlebih lagi, sekarang telah banyak penyedia layanan di dunia media sosial yang menawarkan ruang yang begitu intens bagi kita untuk saling menyapa satu sama lainnya.
Simaklah jurus-jurus berikut ini untuk membuat Anda tetap mesra dengan pasangan LDR Anda.

1. Komunikasi Intens Setiap Hari
komunikasi via telepon atau handphone adalah jembatan komunikasi intens setiap hari yang menjadi sangat penting bagi Anda dan pasangan. Agar pembicaraan tak hanya sekedar sapaan, pikirkanlah baik-baik bahan
perbincangan yang akan dibahas, itu penting untuk membuat Anda dan pasangan tidak bosan karena komunikasi yang terus menerus. Bicarakanlah hal-hal yang menarik bagi kalian, atau bisa juga dengan melakukan permainan
Sarana
yang mungkin untuk dilakukan seperti tebak-tebakan dan berbagi joke-joke segar.
2. Saling Percaya
Jika tidak berjauhan jarak, pasangan Anda tentu lebih mudah menenangkan saat Anda didera perasaan curiga, namun jika berjauhan jarak tentu itu justru lebih melelahkan. Karena itulah, kuatkan kepercayaan Anda dengan
Kepercayaan di atas segalanya, begitulah kata orang bijak. Percayakanlah sepenuhnya hati Anda pada pasangan. Selalu berpikir negatif dan curiga hanya akan membuat hati dan pikiran Anda lelah.
pasangan.
3. Berteman dengan Teman Terdekatnya
Anda tidak percaya dengan pasangan, namun berteman baik dengan teman terdekatnya membuat Anda dan pasangan tidak merasa sendiri dalam menjalin hubungan. Memiliki banyak teman yang mengetahui dan
Bukan berarti
mendukung hubungan LDR Anda akan membawa energi positif bagi Anda dan pasangan.
4. Komitmen
Percaya saja tidak cukup jika tidak dibarengi dengan komitmen, selain Anda harus percaya, diperlukan komitmen dan sikap bertanggung jawab untuk tidak mengkhianati cinta pasangan. Jika Anda dan pasangan sama-sama memiliki
komitmen yang kuat, LDR bukanlah hubungan yang sulit untuk dipertahankan.
5. Terbuka dan Jujur
diwujudkan dalam bentuk sikap yang terbuka dan jujur. Terbukalah kepada pasangan Anda tentang kejadian-kejadian yang telah Anda lewati seharian. Hal itu akan membuat pasangan merasa sangat dibutuhkan.
Komitmen
Kejujuran juga akan membuat pasangan percaya sepenuhnya dengan Anda.
6. Berikan Surprise
yang paling sering terjadi dalam hubungan jarak jauh adalah kejenuhan. Berkomunikasi hanya dengan telepon atau saling berkabar via sosial media membuat tingkat kebosanan mudah sekali untuk muncul. Karena itu,
Hal
berikanlah surprise atau kejutan bagi pasangan seperti mengirimkan aksesoris yang dia sukai melalui jasa pengiriman barang.
7. Berkirim Kata-kata Mesra Lewat Surat
Semakin canggihnya teknologi digital yang memudahkan kita berkirim kata-kata lewat sms, BBM atau sosial media membuat cara-cara yang konvensional menjadi begitu bermakna, seperti halnya berkirim surat.
Sesekali kirimilah pasangan sepucuk surat berisi kata-kata mesra yang Anda tulis sendiri. Buatlah ia merasa tersanjung dengan surat Anda.
8. Berkirim Foto Terbaru
kata-kata cintanya tentu saja tak cukup untuk mengobati kerinduan Anda pada pasangan yang kerap menghinggap dan mengganggu hari-hari Anda. Saling berkirim foto terbaru ialah jurus tepat
untuk mengurangi kerinduan Anda.
Mendengar suaranya dan membaca
Jika perlu, tempelkan foto pasangan di dinding agar ketika berbincang lewat telepon, Anda bisa leluasa memandangi wajahnya. Jarak yang berjauhan, tak menyurutkan hati untuk selalu dekat.
9. Ingat Hari Spesial
dan pasangan untuk membuat hubungan Anda dengannya tetap hangat. Bahkan, jika hari kemenangan tim sepakbola andalan pasangan merupakan hari yang spesial, jadikan itu bahan perbincangan,
Ingatlah hari-hari spesial Anda
ia pasti akan menyukainya.
10. Rencanakan Pertemuan
Di atas segala jurus bagi pasangan LDR, merencanakan pertemuan merupakan hal yang paling membahagiakan. Menunggu saatnya bertemu merupakan masa-masa yang mendebarkan bagi Anda.
Jarak tak lagi jauh, dan rindu mengumpul di ruang hati. Pertemuan pun terasa bagai sensasi yang luar biasa. Mengalahkan rasa kangen bertemu kekasih yang seminggu sekali masih bisa bertemu.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

Iklan

Posted on 30 November 2012, in Gaya Hidup and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: