Tragis! Setelah Perkosa Anak Tiri Pria Ini Pesta Sabu


MAKASSAR – Malang benar nasib Bunga (samaran). Bocah 11 tahun ini diperkosa ayah tirinya, Sap (30), selama lima hari berturut-turut. Mengetahui kejadian itu, ibu korban, K (32), langsung melaporkan suaminya ke Polrestabes Makassar, Jumat (30/11/2012).

Dalam laporan bernomor polisi LP/2711/XI/Polda Sulsel/Restabes Makassar, K mengaku putrinya diperkosa ayah tirinya selama lima hari dari 13 sampai 17 November 2012 lalu. Selama itu, korban disetubuhi ayahnya yang pengangguran sebanyak lima kali saat rumahnya di Jalan Tinumbu dalam keadaan kosong.

Menurut pengakuan korban di hadapan penyidik, dirinya dipaksa oleh ayahnya melayani nafsu bejatnya itu. Korban tak bisa melawan sebab mulutnya dibekap oleh pelaku.

Setelah menerima laporan dari korban, polisi segera bergerak menangkap pelaku. Parahnya, pelaku ditangkap setelah berpesta sabu dengan rekannya, Mansyur. Polisi kemudian menyita alat hisap (bong), sementara sabu sudah habis diisap pelaku bersama rekannya. Pelaku mengaku membeli sabu dengan uang hasil mencuri PlayStation.

Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Waka Satreskrim) Polrestabes Makassar Komisaris Anwar Hasan yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pemerkosaan anak yang dilakukan ayah tirinya. Namun, pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut.

“Laporan korban sudah kami terima dan masih dalam penyelidikan. Tersangkanya pun sudah kami amankan tanpa perlawanan. Jadi, saat digerebek, polisi menemukan tersangka berpesta sabu dengan rekannya. Selain mengusut kasus pemerkosaannya, kami juga usut kasus narkoba dan pencuriannya,” ujar Anwar.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

Iklan

Posted on 1 Desember 2012, in Peristiwa and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: