Pria Rekam Pakaian Dalam Karyawati BEI

(IANN news) Jakarta – Karyawati Bursa Efek Indonesia (BEI) bernisial AGT (28), menjadi korban pelecehan penumpang pria di halte bus Transjakarta Koridor I Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Desember 2012. Pria mesum itu merekam celana dalam korban dengan kamera telepon genggam.

Pelecehan yang dialami oleh AGT dilakukan seorang lelaki bernama Suprianto, yang terangsang karena antre di belakang korban saat akan masuk bus Transjakarta.

“Pelaku berdiri di belakangnya lalu merekam rok korban dari bawah. saat itu kondisi antrean sedang padat dan korban pakai rok pendek,” ujar Adof, petugas keamanan halte Harmoni, Selasa, 4 Desember 2012.

Menurut Adof, Suprianto sengaja mengedepankan tas selempang yang dipakainya untuk memuluskan aksinya merekan bagian vital korban. “Posisi tas diletakkan di depan biar tidak dicurigai saat merekam,” katanya.

Tidak hanya dengan tas selempang untuk menutupi aksinya, Suprianto menggunakan pulpen yang ada lampunya agar tidak terlihat gelap.

Saksi lain bernama Kiswanto mengatakan, aksi pelaku terlihat banyak warga yang juga ikut antre saat akan naik bus. Pelaku kemudian diteriaki dan tidak bisa berbuat apa-apa saat ditangkap. Petugas kemudian membawa pelaku ke Polres Jakarta Pusat.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 5 Desember 2012, in Peristiwa and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: