LUCU: 2 Cerita Humor Lucu dan Unik

Anak lebih pintar dari orang tua,

Andi bocah 6 Tahun baru saja di belikan Sepatu, Tas, Buku, Seragam, dan aksesoris sekolah lainnya oleh sang ayah,
Tak lama mereka berduapun terlibat percakapan,

Ayah: “Andi.. nih ayah belikan seragam sekolah, Andi besok masuk sekolah ya, biar jadi anak pintar”
Anak: “Apa ayah ikut sekolah..?”
Ayah: “Oh tentu tidak, andi saja biar andi jadi anak pintar,”
Andi: “Memang sih yah, kalau anak lebih pintar dari Orang tua”
Ayah: “Kok bisa begitu?”
Andi: “Yang belikan seragam ini kan ayah, yang belikan mainan andi juga ayah, yang ngasih uang jajan juga ayah,”
Ayah: “Nah, itu tandanya orang tua lebih pintar dari anak, siapa yang bilang kalau anak lebih pintar dari orang tua?”
Andi: “Tapi ayah kan anak kakek, mengapa ayah lebih pintar dari kakek, seharusnya kakek yang belikan andi seragam,”
Ayah: “?/@?!O@#!?

MEMBANTU TUKANG OJEK

Di pangkalan ojek ada dua sepeda motor parkir berjejer nunggu giliran narik pelanggan, Namun secara tiba-tiba salah satu sepeda motor itu ketabrak oleh (ABG) penunggang sepeda onthel, sang pemilik motor (Ojek) serta merta marah karena motornya di tabrak ABG (Anak Baru Gede), dan terjadilah cek-cok perang mulut,

Ojek: “Hoe…! kau ini buta apa? main tabrak aja”
ABG: “Maap pak!, maap pak! saya tidak sengaja”
Ojek: “Maap! maap! tidak bisa…! kau harus ganti rugi!”
ABG: “Maap pak, sumpah saya tidak sengaja”
Ojel: “Masa bodo..! kau harus ganti rugi!”
ABG: “Tapi saya tidak punya uang pak”
Ojek: “Kalau kau tidak mau ganti rugi, Aku laporkan kau ke polisi”
ABG: “Jangan pak, jangan laporkan ke polisi, Gini aja deh pak, saya mau bantu bapak apa saja asal jangan di laporkan polisi”
Ojek: “Memang kau bantu apa?
ABG: “Begini saja pak, Bapak kan tukang Ojek, saya rela dan iklas menjadi kernet ojek bapak selama sebulan tanpa gaji,”
Ojek: “Bagaimana caranya?”
ABG: “Bapak keliling-keliling cari penumpang, sementara saya selaku kernet, tentunya saya ada di belakang bapak, (Bonceng),”
Ojek: “???@!/<?

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 6 Desember 2012, in Peristiwa, Unik and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: