Bejat..! Disuruh Mijit, Siswi SMU Malah Dicabuli Guru SD

KEDIRI – Sebagai seorang guru, perbuatan Prida Arizona (29) ini benar – benar tidak bisa digugu dan ditiru. Guru honorer salah satu SD negeri di Kecamatan Wates itu justru
mengumbar nafsunya.

Dia tega mencabuli seorang remaja putri berusia 16 tahun yang masih duduk di bangku SMA.

Akibatnya, Prida harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Kediri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Tersangka dan korban saling mengenal karena sama – sama aktif dalam sebuah perkumpulan bulutangkis. Apalagi, korban yang berasal dari Kelurahan Ketami Kecamatan Pesantren, Kota Kediri tinggal di rumah kos di Desa Jagul Kecamatan Ngancar, berdekatan dengan rumah tersangka.

Informasi yang dihimpun Surya (tribunnews group) menyebutkan, aksi cabul tersangka terjadi pada 6 Desember 2012. Saat itu, tersangka memanggil korban ke rumahnya untuk dimintai tolong memijitnya. Korban pun bersedia karena tersangka merupakan pelatih bulutangkisnya.

Puas dipijit, tersangka balik menawarkan memijat korban. Korban mulai curiga karena tersangka memintanya untuk melepas pakaian. Korban pun sempat melawan saat tersangka memintanya untuk menuruti nafsunya.

Tapi karena kalah kuat, korban akhirnya tidak bisa berkutik ketika tersangka mencabulinya. Tersangka sempat merayu korban agar tidak melawan karena perbuatan itu tidak akan membuatnya hamil.

Kasus itu lantas dilaporkan ke polisi setelah orangtua korban melihat keanehan pada anaknya saat pulang. Setelah didesak, korban mengaku telah diperlakukan tidak senonoh oleh tersangka.

Kasubag Humas Polres Kediri, AKP Budi Nurtjahjo mengatakan, berdasarkan laporan keluarga korban, polisi menangkap tersangka. Saat ini tersangka ditahan dan diperiksa secara intensif oleh penyidik unit PPA.

“Tersangka dan barang bukti berupa pakaian korban sudah diamankan oleh penyidik,” katanya, Senin (10/12/2012)

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

Iklan

Posted on 10 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: