Tina Toon Dulu Penyanyi Anak-anak, Kini Berpose di Majalah Dewasa

Tina Toon membuat kejutan. Ia berpose sensual untuk cover Majalah Popular edisi Desember 2012, dengan mengenakan kimono warna merah yang dibiarkan melorot hingga setengah bagian dadanya.

Belahan dadanya kelihatan tegas dan punggungnya juga terbuka.
Banyak orang kemudian mempertanyakan alasannya mengapa berpose di cover majalah pria dewasa tersebut. Mereka mengira sosok Tina Toon masih seorang penyanyi cilik.

“Kemarin itu banyak yang minta klarifikasi, kemarin ada foto di majalah dewasa, ada beberapa orang terkejut dengan foto itu. Orang pikir Tina Toon masih kecil dan muncul di majalah dewasa, padahal sekarang sudah 20 tahun,” ucapnya, di Senayan City, Jakarta.
Pose sensualnya di majalah dewasa itu merupakan cara Tina untuk mengubah image-nya sebagai penyanyi cilik. Kebetulan, tema pemotretannya adalah transformasi sekaligus menunjukkan kecantikan Asia.

“Mereka juga mau menunjulkan art dan eksentrik. Jadi, bukan foto asal-asalan. Pro dan kontra pasti ada ya. Minta maaf kalau enggak berkenan di hati fans Tina ya,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 itu, menjelaskan bahwa dirinya saat sesi pemotretan tetap mengenakan pants atau celana basic. “Tapi, pas di foto jatuhnya berbeda,” terangnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

Iklan

Posted on 10 Desember 2012, in Photo. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: