Heboh: Warga Cianjur Menangkap “Babi Ngepet”

Babi yang ditangkap warga Kampung Palalangon, Desa Palalangon, Kecamatan Haurwangi, Cianjur, Jabar hingga kini masih jadi tontonan warga. Kabar penangkapan babi aneh itu ternyata mengundang penasaran warga sekitar Cianjur.

Pantauan merdeka.com, Selasa (11/12), babi tersebut kini ditempatkan dalam kandang besi berukuran 1,5 X 1 meter. Warga pun terus berdatangan dan mengerumuni kandang besi yang dicat hijau itu.

Menurut warga, babi tersebut memang memiliki keanehan yang berbeda dengan babi hutan pada umumnya. “Dibilang babi ngepet kayaknya bukan, tapi juga bukan babi hutan biasa. Ini babi hutan aneh,” ujar tokoh masyarakat sekitar Tamim kepada merdeka.com, Selasa (11/12).

Menurut Tamim, keanehan tersebut karena babi yang memiliki panjang 70 Cm dan berat sekitar 25 Kg itu bertingkah layaknya manusia. Babi yang ditangkap warga tersebut tidak mau minum air mentah.

“Kalau dikasih air minum mentah gak mau, tapi kalau dikasih air Aqua langsung segut diminum. Makannya juga mau nasi sama roti, tapi singkong mentah gak dimakan,” terangnya.

Hal itulah yang membuat babi tersebut aneh dan mengundang penasaran warga. “Lagian kalau babi hutan kalau dipukul kan bunyi, ini mah tidak. Dari kemarin waktu ditangkap dia gak ngeluarin bunyi. Makanya ini babi aneh,”
imbuhnya.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 11 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Semua itu gosip toh gk ada yg aneh. , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: