Wuih..! Operator Selular Axis Membuat Layanan “Ngutang” Pulsa

Jakarta – Ada kalanya pengguna telepon seluler kehabisan pulsa, namun kondisi tidak memungkinkan untuk membeli pulsa. Melihat kebutuhan ini, operator telekomunikasi seluler Axis meluncurkan program baru yang terbilang unik, yaitu “Pinjam Pulsa”.

“Dengan layanan ‘Pinjam Pulsa’ dari AXIS ini, kami menghilangkan kesulitan-kesulitan itu dan memungkinkan pelanggan untuk terus berkomunikasi,” ujar Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS, dalam siaran persnya, Selasa, 11 Desember 2012.
Program ini sebenarnya cukup sederhana. Layaknya ngutang, pengguna dapat meminjam pulsa pada Axis sebesar Rp 2 ribu dengan mengirim permintaan ke *991#, dan pulsa pinjaman akan secara otomatis terkirim. Kemudiaan saat melakukan pengisian ulang, pulsa pengguna dipotong sebesar Rp 2.500.
Pulsa yang dipinjam dapat digunakan untuk menelepon, SMS, maupun membeli paket, misalnya paket internet dan SMS sebesar Rp 1.500 atau paket SMS Seribu.
Layanan “Pinjam Pulsa” ini hanya berlaku bagi pelanggan yang telah terdaftar selama 60 hari, dan tidak sedang berada dalam masa tenggang.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

Iklan

Posted on 11 Desember 2012, in Selular. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: