5 Cara Agar Pria Dikejar-kejar Wanita

Jika Anda mulai lelah mengejar wanita yang diidamkan, kini saatnya membuat wanita yang mengejar Anda.

Seperti dilansir Times of India, Rabu (12/12/12) ada beberapa langkah yang sekiranya dapat Anda coba untuk membuat wanita mengejar Anda.

1. Diam

Jika Anda sedang berada di sebuah pesta dan mencoba untuk mengeluarkan rayuan konyol untuk merayu wanita, maka itu tidak akan pernah berhasil. Lebih baik Anda diam dari pada Anda mempermalukan diri Anda sendiri. Jadilah seorang pria yang misterius. Itu lebih memikat para wanita yang sama-sama menjadi tamu dalam acara tersebut.

2. Bangun mistik

Jika di sebuah pesta Anda diperkenalkan dengan seorang wanita atau mungkin Anda berinisiatif untuk berkenalan dengan seorang wanita, hindari untuk memberikan informasi lengkap soal jati diri Anda.

Bangunlah sebuah misteri dengan cara hanya memberi tahukan nama Anda sampai lawan bicara Anda penasaran dan menanyakan lebih detail soal jati diri Anda sesungguhnya.

3. Berikan humor sederhana

Wanita paling senang dengan candaan yang dilontarkan dari seorang pria. Memberikan sedikit humor dapat menyembunyikan rasa nerveous. Apabila dengan candaan yang Anda berikan dapat membuatnya tertawa, kemungkinan besar untuk bertemu dengannya kembali dapat terwujud.

4. Memainkan sebuah ‘permainan’

Apabila semua saran di atas dapat Anda jalankan dengan baik dan melangkah ke jenjang berikutnya, buatlah ia merasa gelisah dengan cara tidak langsung menjawab setiap telepon atau pun
SMS darinya. Ambil waktu lama untuk menjawab sehingga ia merasa gelisah.

5. Berikan perhatian lebih

Tak sedikit wanita yang ingin diperlakukan layaknya seorang putri. Tapi lebih baik Anda mengantisipasi setiap langkah yang akan diambil.

Sebagai contoh, sebelum membelikannya mawar, ada baiknya Anda untuk mengirimkan kata-kata singkat seperti ‘aku berharap kamu ada di sini’ untuk memberitahukan bahwa ia selalu ada di pikiran Anda.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

Iklan

Posted on 12 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: