Inilah Rahasia Cantik dan Sehat Ala China dan Jepang

Setiap negara memiliki budaya tertentu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan mereka. Jepang dan China, begitu juga negara lainnya, memiliki resep-resep khusus.

Berikut ini beberapa keindahan dan rahasia kesehatan dari seluruh dunia, seperti dilansir dari Care2.

Jepang.
Orang Jepang suka makan banyak ikan, buah-buahan segar, dan minum teh hijau. Mereka menikmati makanan dengan sumpit, yang akhirnya menuntun mereka dengan porsi terbatas dan menikmatinya secara perlahan.

India.
Orang India suka menggunakan bumbu dan rempah-rempah yang kaya nutrisi. Misalnya, jinten, kunyit, merica, dan ketumbar. Ada juga daun mint, kemangi, serta daun ketumbar, herbal yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral.

Cina.
Masakan Cina terkenal dengan teknik menumis dan dikukus dengan rasa lebih banyak manis. Makanan penutup juga cenderung menggunakan buah musiman. Makanan bebas gula adalah rahasia kecantikan dan kesehatan dari Cina.

Jerman.
Jerman lebih suka makan daging dan kentang, tetapi mereka juga sangat menikmati gandum yang kaya serat dan bergizi bagi pencernaan.

Prancis.
Wanita Prancis sangat cantik dan memperhatikan kebiasaan mereka. Masker apel merupakan perawatan minimal yang sering mereka lakukan. Fungsinya adalah untuk melembabkan kulit dan membuat wajah bercahaya.

Turki.
Orang Turki suka makan kacang yang tinggi serat dan asam lemak omega-3. Hal ini dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh dan menjaga kesehatan jantung.

Anda mau seperti mereka? Cobalah menerapkan beberapa kebiasaan mereka agar Anda juga dapat merasakan manfaatnya seperti yang mereka rasakan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 13 Desember 2012, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: