Ariel Noah akan Meriahkan Napi Craft 2012

Jakarta ~ Pameran hasil karya narapidana “Napi Craft 2012” segera digelar secara nasional. Acara yang bertajuk “We Care” ini akan digelar di The East Building, kawasan Mega Kuningan, Jakarta pada 17-21 Desember nanti.

Selain menampilkan karya seni dari narapidana, acara ini juga akan dimeriahkan oleh Nazriel Ilham atau Ariel Noah. Dalam kesempatan itu juga, mantan vokalis Peterpan itu akan memberikan testimoni.

Direktur Informasi dan Komunikasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS), Haru Tamtomo, yang dimandat sebagai ketua panitia menyampaikan, kegiatan pameran ini dimaksudkan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa narapidana selama
menjalani masa pidananya juga dapat berkarya secara kreatif dan inovatif. Sehingga diharapkan bisa menjadi individu yang produktif ketika kembali ketengah-tengah masyarakat.

Adapun barang-barang yang akan dipamerkan, lanjut Haru, seperti patung ukiran kayu dari Rutan Bali, sandal hotel berbahan kain perca batik dari Lapas Salemba, patung onyx bentuk harimau dan naga dari Lapas Tulung Agung, dan ratusan hasil kerajinan serta lukisan “Bang Napi”.

“Nanti ada demo melukis pada daun pisang, membatik, membuat bola dan sebagainya,” tambah Haru.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 14 Desember 2012, in Artis, Dunia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: