Photo: Penampakan hantu terjelas di masih “Dunia Lain” Trans 7

Acara (Masih) Dunia Lain merupakan format baru dari program acara yang pernah menjadi fenomena di dunia
penampakan Terjelas Hantu Wewe Gombel Di Masih Dunia Lain
Program pertelevisian Indonesia yaitu, “Dunia Lain”. masih mengedepankan segmen “Uji Nyali” dengan perbedaan menjadi selama 2 hari berturut-turut dan menggunakan alat yang dapat mendeteksi langsung keberadaan makhluk gaib.

Syuting akan diadakan selama dua hari di tempat yang sama, dan peserta uji nyali juga akan menempati tempat uji nyali yang sama pula. Yang diharapkan oleh tim (Masih) Dunia Lain adalah meningkatnya aktifitas gaib di tempat tersebut di hari yang kedua, apabila peserta menyerah sebelum hari kedua atau tidak bisa melanjutkan hingga acara berakhir, maka peserta akan digantikan oleh peserta selanjutnya.

___

___

Baca Artikel Menarik Lainnya:

[Sumber]

21 thoughts on “Photo: Penampakan hantu terjelas di masih “Dunia Lain” Trans 7

  1. 。giLa . ..!!
    jelas bgt tUch ..
    kya kuntilanak_kya wewe gombel ..
    。pNgn dftr Q_dcne bxak tMpt” angker tepatnya didaerah ALAS PURWO 。

  2. apa yang kita lihat itu benar!
    hanya saja apa yang kita pikirkan belum tentu benar, termasuk pikiran saya bahwa ” itu hanya sebuah bayangan yang dihasilkan oleh cahaya lilin” dalam waktu kurang dari 1 detik saya dapat mengubah pikiran saya bahwa yang saya bayangkan adalah “penampakan”!

  3. Ah itu biasa ga bgt seram jg ga bgt menakutkan ,xg mengelikan yg ta ada kpala tangan aja bjalan jg kpala hancur jg mata ada dblakang kpala jg sundel bolong br itu menggelikan

  4. Kl aq dah biasa ktmu hantu jin model yg mulai biasa hinggah yg menggelikan mengerikan jg ada yg kembar dg dri sy jg ada yg brupa hewan kpala manusia jg sbleknya.jg pnah btarung dg raja2 jin(RUH KTMU RUH) kawasan gunung arjuna .jg btman dg phuni gunung kelud KITRENGGONO,JG PNAH KNAL JIN DJAMAN PEWAYANGAN DR INDIA BHATARA2

  5. saya prihatin kepada stasiun2 tv yg kehabisan idealis nya sehingga memakai jasa ustad palsu yg bisa memasukan jin kedalam manusia itukan bohong besar ,dan saya himbau kepada ustadt yg di kontak tolong jangan bawa2 agama klo tidak tau mungkin km pikir hanya sekedar pura2 dikit bisa dapet kerja dan dapet uang trus trang km selaku rakyat sangt jijik atas tingkah laku stasiun tv dan pembuat acaranya yg menjurus penyesatan umat.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s