Tetangga Cabuli Remaja di Kebun

MUARA TEBO – Seorang remaja putri berinisial SH (13), hampir jadi korban perkosaan. SH nyaris jadi mangsa nafsu tetangganya satu desanya, Samsudin alias Sam (32).

Kapolsek Tebo Ilir, Iptu Khairul Saleh, membenarkan adanya percobaan perkosaan atau cabul terhadap anak dibawah umur ini. Dikatakan Khairul, kasus tersebut terjadi pada Minggu (9/12), sekitar pukul 09.00 pagi.

Menurut Khairul, kejadian bermula saat SH yang masih berstatus pelajar ini pergi ke kebun orang tuanya. Karena sudah terbiasa, saat itu SH hanya sendirian saja berjalan melewati jalan setapak ke kebun yang berlokasi di desanya, Desa Kunangan, Kecamatan Tebo Ilir.

Di sebuah tempat yang sepi, remaja putri yang tinggal di RT 01 ini disergap olah Sam. Sam yang mungkin melihat kesempatan terbuka untuk berbuat mesum menyergap korban dari arah belakang.

Perbuatan pelaku yang masih satu desa dan cukup dikenal oleh korbannya ini, tak hanya sampai di situ. Sam yang sudah kesetanan juga membuka paksa baju korban. Karena dibuka secara paksa, mengakibatkan baju yang dikenakan SH menjadi sobek. Tenaga yang tidak seimbang membuat Sam dengan leluasa mengerjai korbannya.

“Ada saksi yang melihatnya, Edi bin Muhammad. Karena perbuatannya dipergoki orang lain, pelaku kemudian melarikan diri,” ujar Kharul lagi.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, korban dan keluarganya melapor ke Polsek Tebo Ilir. Setelah beberapa hari diintai keberadaannya, Kamis (13/12), tersangka dapat diamankan oleh aparat kepolisian tanpa perlawanan.

Di hadapan petugas, Sam tidak lagi dapat berkutik. Pria yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini mengakui perbuatannya. Hingga kini pelaku masih ditahan di ruang tahanan Polsek Tebo Ilir.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 16 Desember 2012, in Peristiwa and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: