Astaga..! Payudara Tetangga Diremas, Nyawapun Melayang

SURABAYA – Aksi nekat Ulung (22) meremas payudara istri tetangganya berujung petaka. Warga Jl Simolawang ini kemudian tewas setelah dibacok Jaki (30), suami korban yang tak terima dengan perbuatannya.

Kejadian menggemparkan ini berlangsung sekitar pukul 22.30. Saat itu istri Jaki yang tak terima dilecehkan mengadu pada suaminya. Ia mengatakan kalau pelecehan tersebut terjadi di teras rumah.

“Tersangka yang tak terima kemudian mendatangi rumah korban sambil membawa pisau kemudian menusukkan pisau itu ke tubuh korban sampai tewas,” terang Kompol Bagus Dwi,
Kapolsek Simokerto di kantornya, Senin (17/12/2012) pagi.

Bagus mengatakan Jaki sudah tertangkap dan masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Simokerto. Sedangkan jasad Ulung sudah dibawa di Ruang Kamar Mayat RS Dr Soetomo.

Informasinya, Ulung juga diduga stress sejak kecil. Ini terlihat dari perangai Ulung yang sering marah-marah tanpa sebab. Bahkan menurut pengakuan seorang keluarganya, Ulung juga pernah kabur dari rumah.

Meski demikian, Kapolsek Simokerto Kompol Bagus Dwi masih menelusuri kasus ini. Ia memastikan kalau Jaki sudah ditangkap dan dijerat dengan pasal pembunuhan yang ancaman hukuman penjaranya bisa mencapai 10 tahun penjara.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Iklan

Posted on 17 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: