Dalam Gang, Pria ini Remas payudara wanita

Nasib sial menimpa seorang wanita berinisial MA (30), saat hendak pulang ke indekosnya di Gg Kebon, Setiabudi, Jakarta Selatan. MA mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pemuda. Payudara sebelah kanan diremas oleh pelaku berinisial RD yang kini masih diburu polisi.

Peristiwa nahas ini menimpa MA pada Jumat (14/12) malam. Saat itu korban hendak pulang dengan jalan kaki menuju indekosnya. Namun saat sedang jalan, tiba-tiba saja korban berpapasan dengan RD.

Melihat pelaku ingin lewat, korban kemudian memberinya jalan, namun sial saat papasan itu payudara MA diremas oleh pelaku. MA langsung berteriak, seketika RD langsung melarikan diri.

“Saat berpapasan, pelaku langsung berbalik badan memegang payudara sebelah kanan,” terang Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Aswin di kantornya, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Senin (17/12).

Atas kejadian yang menimpanya, pada hari Minggu kemarin (16/12), MA, kemudian melaporkannya ke Mapolres Jakarta Selatan. Saat ini kasus tersebut sedang dalam proses penyelidikan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak untuk menangkap pelaku RD yang berhasil melarikan diri. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, RD bakal dijerat dengan pasal 281 KUHP ayat 2 tentang kejahatan terhadap kesopanan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 17 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: