5 Cara tampil seksi dengan korset

Suka pakai korset? Jika tidak, itu cukup wajar karena tidak banyak wanita suka memakainya. Mereka percaya bahwa korset bisa bikin sesak napas atau bahkan pingsan. Namun, tak ada salahnya kok untuk sesekali memakai korset. Selain untuk menunjang penampilan, korset dapat mencegah Anda untuk makan terlalu banyak. Berikut adalah lima gaya yang bisa Anda coba ketika memakai korset, seperti dilansir Boldsky.

1. Korset dengan celana ketat
Anda bisa memadukan korset dengan celana kulit skinny yang ketat. Gaya berbusana ini bisa menampilkan postur tubuh yang jenjang, terutama di bagian pinggul dan dada.

2. Korset dengan panty hose
Ingin tampil seksi sebelum bercinta? Tak ada salahnya kok untuk mencoba memadukan antara korset dan panty hose. Dijamin tampilan Anda yang super seksi bikin si dia tak tahan untuk bercinta.

3. Gaun korset
Anda dapat memberi sedikit sentuhan baru pada model gaun korset Anda. Mungkin dengan menambahkan sedikit payet atau manik-manik sebagai hiasan. Gaun korset cukup sering dikenakan dalam berbagai acara-acara resmi seperti pernikahan ataupun pesta.

4. Korset untuk menunjang bentuk payudara
Kita tahu bahwa korset dapat memompa payudara agar terlihat lebih penuh dan memikat. Ingin tampil seksi saat merayakan hari jadi pernikahan? Yaps, ini cara terbaik untuk membangkitkan gairah pasangan.

5. Korset untuk memperkecil pinggang
Setiap orang tentu memiliki kekurangan tubuh yang ingin ditutupi, khususnya di bagian pinggang. Untuk itu, Anda bisa menyembunyikan sedikit lemak di pinggang dengan memanfaatkan bantuan korset.

Ingat, sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan. Anda bisa menggunakan korset sesekali ketika menghadiri acara pesta. Namun, sebaiknya jangan gunakan korset dalam jangka waktu yang lama.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 18 Desember 2012, in Peristiwa. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: