Parah, Pelajar Ini 20 Menit Bermesaraan di Jalan Umum


Photo: kompas.com

Dua pelajar SMA tertangkap kamera bermesraan di depan umum, tepatnya di depan Stadion Gerola Abdurrahman Saleh, Situbondo, Jawa Timur, Selasa (18/12/2012) siang. Mereka berpelukan, berciuman dan bercanda di
atas motor, seakan dunia ini milik mereka berdua.

Keduanya tidak peduli meski banyak para pengendara sepeda motor yang berlalu lalang. Warga sekitar yang memperhatikan, juga tidak mereka hiraukan. Kemesraan mereka berlangsung sekitar 20 menit. Keduanya kemudian kabur setelah melihat sejumlah kamera wartawan membidik aksi mereka.

Tak hanya warga dan sejumlah wartawan yang menyaksikan adegan tak senonoh pelajar itu, anggota Dewan Pendidikan Supriyono, sempat menyaksikan aksi sepasang siswa-siswi ini. Pelajar yang laki-laki masih mengenakan seragam olahraga sekolahnya, sedangkan pelajar perempuan menutupi seragamnya dengan jaket warna biru.

“Dinas Pendidikan Nasional harus melakukan reformulasi kurikulum di sekolah. Sistem pembelajaran jangan hanya berorientasi terhadap prestasi nilai semata, melainkan juga pembentukan karakter siswa,” katanya menanggapi perilaku kedua pelajar itu.

Supriyono menambahkan, prilaku mesum siswa di tempat umum harus menjadi bahan evaluasi Dinas Pendidikan. Selain itu, dia meminta semua pihak harus terlibat aktif dalam menanggulangi kenakalan remaja yang kian memprihantinkan.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 19 Desember 2012, in Gaya Hidup, Peristiwa. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. memang sudah d gariskan sbg tanda2 mndekati akhir zaman, d antaranya smakin bnyak org brzina d tmpat umum tnpa rasa malu.
    Dulu simbah q swaktu masih hidup jg sudah prnah mengungkap hal macam ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: