5 Alasan Mengapa Masturbasi Itu Perlu

Mengingat jadwal yang sibuk membuat sepasang suami istri mungkin tidak sempat untuk berhubungan seks. Padahal menurut penelitian, jika seseorang melakukan masturbasi secara teratur, ini bisa memberikan manfaat bagi tubuh. Kami akan memberikan 5 alasan kenapa Anda perlu masturbasi, seperti dilansir dari Timesofindia, Rabu (26/12/2012)

Masturbasi adalah salah satu cara terbaik untuk tetap sehat dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Hal ini dapat menyembuhkan penyakit seperti insomnia, kecemasan stres, kram menstruasi, depresi, dan bahkan dapat merangsang sistem kekebalan tubuh Anda. Beberapa peneliti juga mengatakan kalau masturbasi merupakan bentuk latihan yang dapat membakar kalori. Tapi jangan samakan latihan ini dengan olahraga teratur.

2. Rasanya benar-benar baik
Fantasi membuat masturbasi begitu menyenangkan. Jadi, berfantasi tentang berhubungan seks dengan selebriti, bintang porno, orang asing, dan apa yang telah Anda nikahi. Dengan masturbasi, Anda dapat memiliki salah satu orgasme terbesar dalam hidup Anda.

3. Masturbasi aman
Masturbasi 100% aman. Anda tidak perlu khawatir jika tidak ingin hamil atau mendapatkan PMS. Tidak seperti seks, masturbasi adalah bebas biaya. Ini tubuh Anda sendiri, Anda bebas melakukan apa yang Anda inginkan.

4. Masturbasi adalah alami
Masturbasi adalah normal, dan itu adalah tindakan alami. Ini adalah bentuk umum dari autoeroticism. Lupakan mitos dan kesalahpahaman tentang masturbasi. Ini tidak akan menyebabkan kemandulan, kelemahan seksual atau kehilangan libido. Bahkan hewan seperti monyet, anjing, dan kucing melakukan masturbasi.

5. Masturbasi meningkatkan hubungan seksual
Anda bisa belajar banyak hal dari masturbasi. Hal ini dapat meningkatkan hubungan seksual dengan pasangan Anda. Perempuan dapat mengeksplorasi tubuh mereka sendiri melalui masturbasi, mereka dapat menentukan apa yang memuaskannya dengan mereka dan bisa berbagi dengan pasangan mereka.

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Posted on 26 Desember 2012, in Gaya Hidup. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. sampai kapan pun para peneliti nggak lepas meneliti,bahkan bila di beri jalan ke akhirat pun pasti di teliti hahaha..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: