Photo: Dewi Persik Cium Mesra Pria Bule

Foto mesra Dewi Persik beredar di internet. 3 foto beredar, 2 foto tampak Depe seolah sedang berciuman, sedangkan satu foto lagi Depe merapat dalam pelukan seorang pria yang disebut bernama Harry Bond. Namun, saat dikonfirmasi Depe menyikapinya dengan santai. Menurutnya foto tersebut diambil untuk seru-seruan sebagai sahabat. “Satu foto ini kan di studio Trans TV, itu artisnya Trans TV. Itu temen aku, sahabatku banget,” ucap Depe saat di hubungi Kapanlagi.com, Rabu (26/12).

___

Ditambahkan oleh Depe, bahwa tidak ada hubungan asmara sama sekali dengan Harry tersebut. Apalagi diakuinya, bahwa Harry merupakan seorang yang tidak senang pada lawan jenis. “Si bule itu banci kali mas. Gak apa apalah kalau sama banci, kan sesama muhrim. Kalau dunia entertain kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu yah mas,” selorohnya.

Depe juga menyatakan bahwa foto tersebut bukan ciuman yang ekstrim. “Bukan ciuman gimana-gimana gitu, biasalah dulu kami iseng-iseng foto-fotoan. Jaman dulu banget, ada sekitar 5 tahun yang lalu. Banyak juga kok yang sama banci-banci aku. Sama fans aja boleh kok mereka cium aku. Apalagi sama teman sendiri,” sambungnya.

___

Dewi melakukan pembelaan lebih lanjut. “Kalau diperhatiin foto itu, kelihatan itu bibir ga depannya loh. Bukan ngelumat juga,” tandas pemilik goyang gergaji ini.

Baca Artikel Menarik Lainnya:
Iklan

Posted on 26 Desember 2012, in Artis, Dunia, Photo. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: